Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Salut! Bustan Cawabup Pinrang Siap Merangkul Nur Aini Buruh Panggul Mahasiswi UNM Asal Pinrang Menjadi Duta Sejahtera

2/10/2022 | 11:09 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-10T04:09:41Z


Pinrang-Sulsel-- Bustan yang panggilan lengkapnya H Bustan Pinrang saat ini maju sebagai Bacabup Pinrang periode 2024-2029 siap merangkul Nur Aini buruh panggul, mahasiswi UNM asal Pinrang, Sulawesi selatan menjadi duta sejahtera. 

"Kisah Nuraini, mahasiswi cantik yang menjadi buruh panggul semen di Pinrang, Sulawesi Selatan, menyita perhatian. Saya sebagai cawabup Pinrang siap merangkulnya menjadi duta sejahtera demi memajukan ekonomi kabupaten Pinrang, "ujar Bustan mantan staf ahli Kemenkop dan UKM 7 periode menteri kepada awak-awak media di Pinrang, Kamis (10/02/2022)

Presiden Partai UKM ini menegaskan bahwa Nur Aini menjalani pekerjaan kuli panggul semen untuk membantu orang tuanya. Ia sama sekali tidak menjadikan pekerjaan itu sebagai beban, meski harus kuliah. Senin sampai Kamis kuliah. Kamis sore pulang ke Pinrang kerja sampai Minggu,"komentarnya

Sebagai informasi seorang mahasiswi Universitas Negeri Makassar (UNM), Nur Aini (23) menjadi perhatian seusai video saat menjadi kuli panggul semen viral di media sosial. Perempuan muda itu rela menjadi buruh kasar demi membantu orang tuanya.

Mahasiswi Olahraga UNM ini tidak menyangka video itu menjadi viral. Ia mengaku video tersebut dibuat saat dirinya berada di kampung halaman, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.

Lipsus: Jalal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update