Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tamara Blesinsky Ketika di Pantai Bali Dengan Kita Percaya Diri Tidak Baper Membuat Pria Menggoda

2/18/2022 | 06:43 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-17T23:43:58Z


Alasannews. Jakarta -- Saat Menghabiskan hidup di Bali, membuat Tamara Bleszynski sering jalan-jalan ke pantai. Ia tak memilih pakai bikini, tapi tetap seksi menggoda, kerena apa hilangkan baper-baperan dan pikiran yang aneh-aneh,  Jumat, 18/02/2022.

Tamara Bleszynski saat Jalan-Jalan ke Pantai Tanpa Bikini, sehingga Aura Seksinya Merusak Fokus tatapan Pria yang ada disana tersebur. Pesona kian terpancar dan aura seksinya pun mencuri perhatian. Ia tampil mengenakan busana warna gelap saat menyusuri pantai yang sangat indah dan menawan.

Di momen ini Tamara bicara tentang meditasi, yang selama ini dia jalani. "Ada yang bertanya padaku. Seketika aku meluangkan waktu untuk diriku sendiri
 apa yang aku lakukan? Jawabku adalah: Meditasi berdoa kepada Allah SWT/ Tuhan yang Maha Kuasa biar kewaten Muda aku tetap kemilau dan membuat semakin muda."

“Apa itu meditasi? Baca doa khusus? Aliran sesat?” Tanya seseorang 🙂

"Jawabku “Meditasi bukan sebuah aliran. Meditasi yg sesunguhnya hanya tentang kamu dan fokus pada napasmu, agar kamu kembali padamu dan Anugerah napas ini. Tidak perlu apa-apa hanya perlu kamu, kesadaranmu pada napasmu. Murah lagi ga perlu jd member kawan.

biaya test pccp, antogeazz dll. Hanya kamu dan napasmu. Begitu hebatnya Kita dan Napas yg beri Allah SWT/Tuhan Yang Maha kuasanya. sebab Sehat sehat sehat semua itu perlu, doaku  ~ TBlz," Ucapnya.

Nah para netizenpun dibuat kagum dengan penampilan seksi Tamara. Apa ya kata mereka? "Stay sexy and healthy my dear ," 'kata tamara'

Seperti yang dikutip Awak media Alasannews.Online. Body seksi pemeran "Wah Cantiknya" ini sangat mencuri perhatian. Dia memakai atasan terbuka yang memperlihatkan belahan dadanya sehingga bikin menggoda para lelaki hidung belang.

Kemudian yang terakhir kata Tamara dengan cara sering berwudhu, bersedekah meditasi, olah raga yg cukup membuat kita sehat dan tetap awet muda. 

Hilangkan pikiran-pikiran baper, yang aneh-aneh dan lain sebagainya itu membuat kita tidak percaya diri cepat tua dan menjadi penyakit hati. intinya berbuatlah yang positif, tanamkan Nilai-nilai kebaikan baik untuk diri sendiri dan berguna untuk orang buanyak. Amankan. tutupnya. jumat, 18/02/2022


Reporter : Sefti Indah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update