Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tanamkan Semangat Bela Negara Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY latihan bela diri

2/19/2022 | 17:46 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-19T10:46:16Z


Belu . --
Untuk menanamkan semangat bela Negara dan membentuk mental kepribadian sejak dini, agar anak-anak memeliki kemampuan bela diri sehingga dapat bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain, Prajurit Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Pos Laktutus memberikan latihan seni bela diri karate bagi anak-anak di Sekolah Dasar Laktutus Kec. Nanaet Duabesi, Kab. Belu, NTT.

Hal ini di sampaikan Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Letkol Inf Andi Lulianto dalam keterangannya di Makotis Kec. Atambua Barat, Kab. Belu, NTT. Sabtu (19/02/22)

kegiatan bela diri yang di tanamkan sejak dini kepada anak-anak ini tentunya punya banyak manfaat karena berlatih bela diri sejak dini akan membentuk mental dan kepribadian anak-anak supaya berjiwa kesatria dan peduli dengan sesama, Ungkap Dansatgas

Sementar itu, Danpos Laktutus Letda Inf Kusmayadi menambahkan, Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan agar anak-anak generasi muda Indonesia khususnya anak perbatasan bisa mempelajari sekaligus menguasai ilmu beladiri, Karna ilmu beladiri ini sangat berguna bagi berkehidupan sehari-hari untuk melindungi dan menjaga diri kita maupun orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update