Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tips Kerja Tulus Menurut Bustan Presiden Partai UKM: Pemuda Jangan Tergiur Sultan Medsos

2/27/2022 | 15:37 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-27T08:37:07Z


Sulsel--Mencapai kesuksesan karier secara cepat di usia muda tentu menjadi keinginan banyak orang, apalagi saat ini muncul fenomena generasi  yang menobatkan dirinya sebagai crazy rich di media sosial. Berikut paparan mantan staf ahli 7 periode Menteri Koperasi dan UKM yang saat ini menjabat Presiden Partai UKM H Bustan Pinrang:


"Para crazy rich tersebut biasa memamerkan konten mobil mewah hingga uang melimpah. Tak peduli dari mana asal mula hartanya, yang jelas kelakuan sultan itu bisa membuat generasi milenial lainnya tentu ingin mengecap simbol kesuksesan yang sama. "Jelas Bustan kepada wartawan di Pinrang, Sulawesi Selatan, Ahad (27/02/2022)

Bustan, menyambut baik banyak milenial yang ingin mengejar kesuksesan karier. Namun, ia mengingatkan semua ada prosesnya.
“Itu bagus, milenial berjuang, berkarier, cuma jangan semua cuma mau instan, semua kan ada prosesnya, gitu. Kadang-kadang kita nih, milenial kita nih enggak sabaran, pingin cepat,” katanya dalam perbincangan melalui daring.

"Mencapai kesuksesan karier secara cepat di usia muda tentu menjadi keinginan banyak orang, apalagi saat ini muncul fenomena generasi  yang dinobatkan sebagai  atau crazy rich di media sosial. "Lanjut Bustan

"Para crazy rich tersebut biasa memamerkan konten mobil mewah hingga uang melimpah. Tak peduli dari mana asal mula hartanya, yang jelas kelakuan sultan itu bisa membuat generasi milenial lainnya tentu ingin mengecap simbol kesuksesan yang sama.

Bustan , menyambut baik banyak milenial yang ingin mengejar kesuksesan karier. Namun, ia mengingatkan semua ada prosesnya.
“Itu bagus, milenial berjuang, berkarier, cuma jangan semua cuma mau instan, semua kan ada prosesnya, gitu. Kadang-kadang kita nih, milenial kita nih enggak sabaran, pingin cepat,” kata Bustan


Lipsus: Jalal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update