Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Valencia Tanoesoedibjo Pamer Hadiah Spesial dari Sang Kekasih, Warganet Lumayan

2/17/2022 | 09:19 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-17T02:19:55Z


Alasannews. Lovers. --Jakarta -  Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya Sukamuljo merupakan pasangan kekasih yang heboh disorot publik kerena sering memamerkan hadiah spesial yang unik dari sang kekasih Hinga menjadi top pembicaraan kalangan media-media ternama di Indonesia, pada Kamis Pagi (17/02/2022). 

Kini, Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo seolah tak malu-malu lagi menampakan kedekatan mereka berdua ini adalah hadiah spesial dari kami berdua pasangan yang serasi dan asri.

Lalu Kekasih Valencia Tanosoedibjo ini alias Kevin Sanjaya Sukamuljo merupakan atlet bulutangkis ganda putra nomor satu dunia berpasangan dengan Marcus Fernaldi Gideon yang tak bisa dikalahkan katanya.

Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon memiliki skill bulutangkis yang banyak dikagumi oleh banyak pebulutangkis dunia hingga Lokalan. Ujarnya

Kevin Sanjaya Sukamuljo bahkan disebut si tengil karena aksi-aksinya di lapangan yang kerap membuat lawan emosi dan membuat lawan terpelepek. 

Jadi do'akan kami agar hubungan spesial ini bisa untuk selamanya dan tak ada bisa memisahkan kita berdua. Aamiin. Tandasnya. Jakarta, (17/02/2022)

Reporter : Sefti indah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update