Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danlantamal XI Ikuti Rapim TNI AL Tahun 2022 Secara Daring

3/03/2022 | 03:46 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-02T20:46:37Z


Merauke, -- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal ) XI Merauke, Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H., mengikuti acara Rapat Pimpinan TNI AL Tahun 2022,  Rapim ini digelar di Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal), Cilangkap Jakarta, dan diikuti secara Daring dari Ruang Rapat Mako Lantamal XI, Jalan Noari Kabupaten Merauke, Rabu (02/03/2022).

Rapim TNI AL dilaksanakan dengan tujuan untuk menyampaikan arah kebijakan Pemerintah, Panglima TNI dan Kasal tahun 2022 kepada seluruh pimpinan Kotama/Satker TNI AL serta mengidentifikasi, mengevaluasi maupun menganalisa pencapaian program kegiatan TNI AL tahun 2021 dan permasalahan yang di hadapi kedepannya serta menemukan solusi pemecahan dan tidak lanjut penyelesaiannya dalam rangka meningkatkan kinerja dan hasil pelaksanaan tugas pokok, menyampaikan rencana program dan anggaran TNI AL tahun 2022 serta membahas hal-hal yang menonjol dan berpengaruh pada pelaksanaan program kerja TNI AL kedepan.

Rapim TNI AL Tahun 2022 mengusung  tema, "TNI AL yang Profesional, Modern dan Tangguh Siap Mendukung Upaya Pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural ".

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) XI Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H. mengatakan "Rapim TNI AL Tahun 2022 antara lain berupa penekanan-penekanan dari pimpinan kepada jajaranya, dalam hal ini Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., antara lain menekankan kepada kita untuk melaksanakan kegiatan anggaran yang sesuai, khususnya tepat sasaran dari anggaran yang sudah diberikan", ungkap Danlantamal XI.

Dalam Rapim TNI AL Tahun 2021 ini, diisi dengan paparan dari para pejabat terkait, yaitu Inspektur Jenderal Angkatan Laut (Irjenal) Laksamana Muda TNI Sunaryo Tentang Hasil Wasrik dan Evaluasi Kegiatan TA. 2021, Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Kasal Laksamana Muda TNI Abdul Rasyid. K tentang rencana ke depan dan anggaran satuan, paparan Ketua Yasbhum, Paparan Ketua Yayasan Nala serta Paparan Ketua Umum Inkopal.

Selama kegiatan berlangsung tetap mengedepankan Protokol Kesehatan Covid-19 sesuai anjuran Pemerintah. 

Sumber : Dispen Lantamal XI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update