Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dirtahti Polda Gorontalo Meninggal Dunia Tertembak Oleh OTK

3/22/2022 | 01:45 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-21T18:48:31Z



Alasannews.Online - Saat ini salah satu anggota perwira polri aktif di Polda Gorontalo meninggal dunia akibat tertembak, Senin (21/3/2022). Belum diketahui persis siapa Perwira aktif tersebut. Namun beredar kabar bahwa perwira itu bernama AKBP Beni Mutakhir, yang menjabat sebagai Direktur Perawatan Tahanan dan Barang Bukti (Dir Tahti) Polda Gorontalo. Senin, (21/3/2022).

Perwira Polda Gorontalo yang Meninggal Tertembak Jabat Direktur TAHTI ini
Belum diketahui Motiv apa penyebab terjadinya penembakan terhadap AKBP Beni Mutakhir.

Informasi yang dirangkum Gopos.id, bahwa pagi dini tadi anggota kepolisian tersebut pergi ke perumahan Asparaga yang berada Kecamatan Dungingi Kota Gorontalo. Namun nahas tiba-tiba terdengar suara bunyi letupan yang diduga bunyi tembakan.

Perwira yang tertembak lokasi yang diduga tempat kejadian penembakan anggota perwira polisi aktif gorontalo. serta usai bunyi letupan, salah seorang polisi dikabarkan terjatuh.

Tak lama setelah itu ada beberapa di sekitar lokasi berkumpul. Polisi yang terjatuh itu langsung dilarikan ke rumah sakit. Sayang, perwira berpangkat dua melati itu menghembuskan napas terakhir saat berada di rumah sakit.

Hingga berita ini kini dilansir oleh Alasannews.Online, Kepolisian belum memberikan keterangan resmi kejadian tersebut. Namun sejumlah WhatsApp story personel Kepolisian di Gorontalo menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya satu perwira yang gugur tersebut

Perwira Tinggi Polda Gorontalo Tertembak Dengan Senjata Rakitan sesuai informasi
Sementara itu di lokasi kejadian itu, warga yang sempat di wawancarai awak media sempat mendengar adanya suara seperti tembakan. 

Namun disisi lain mereka tak tahu awal mula kejadian tersebut. Mereka mengatakan setelah kejadian itu, beberapa anggota kepolisian datang ke lokasi. Di lokasi pun sudah terpasang garis polisi.
semoga para pelaku penembak misterius cepat terungkap dan di proses secara hukum yang berlaku. Gorontalo, (21/03/2022)

Reporter : Faramita Mala

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update