Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kelompok Milenial Puji Suksesi Pertamina sebagai Sponsor Utama MotoGP Mandalika 2022

3/22/2022 | 06:51 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-21T23:51:16Z


Ajang balapan MotoGP Pertamina Grand Prix of Indonesia di Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB) telah selesai. Meski dilaksanakan dalam kondisi hujan, perhelatan MotoGP tersebut terlaksana dengan lancar di Pertamina Mandalika International Street Circuit, NTB, Minggu (20/3/2022).

Kesuksesan ajang balapan tersebut mendapat apresiasi dari M. Taufik, selaku Koordinator Bidang Hubungan Antar Lembaga, Penggerak Milenial Indonesia (PMI).

Menurut pengamatan Taufik, suksesnya balapan tersebut tidak lepas dari peran Pertamina sebagai sponsor utama dalam MotoGP Mandalika 2022, baik dalam penamaan sirkuit berupa Pertamina Mandalika International Street Circuit maupun dalam pelaksanaan balapan melalui Pertamina Grand Prix of Indonesia. 

“Pertamina sangat berkontribusi besar pada ajang balapan akbar sedunia ini. Ia menjadi sponsor utama, baik dalam penamaan sirkuit ataupun pelaksanaan balapan,” jelas Taufik saat memberikan keterangan, pada Senin (21/3).

Taufik melihat bahwa, keterlibatan Pertamina dilakukan dalam upaya mendukung instruksi Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk pengembangan lima destinasi pariwisata super prioritas.

“Kontribusi Pertamina sangat jelas, yaitu mendukung instruksi Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk pengembangan lima destinasi pariwisata super prioritas,” tambahnya.

Selain itu Taufik menilai, Pertamina turut berperan dalam menyiapkan UMKM binaan perseroan untuk hadir dalam ajang MotoGP Mandalika. 

“Pertamina telah menyiapkan serta memilih sebanyak 50 UMKM terutama pada sektor makanan dan minuman untuk menyediakan kebutuhan pengunjung MotoGP Mandalika,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update