Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

MUDAHKAN AKSES JALAN DIPERBATASAN PRAJURIT SATGAS PAMTAS RI-RDTL YONIF 743/PSY GOTONG ROYONG BERSAMA MASYARAKAT

3/24/2022 | 11:54 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-24T04:54:39Z



Atambua, alasannews --
Selalu ada di tengah masyarakat dan turut terlibat dalam mengatasi kesulitan masyarakat, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Pos Manusasi melaksanakan karya bakti dengan sasaran memperbaiki jalan yang ada di Desa Manusasi, Kecamatan Miomaffo Barat, Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT. Kamis (24/03/22). 
Hal ini di sampaikan Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY dalam keterangannya di Makotis, Kecamatan Atambua Barat, Kabupaten Belu, NTT. 

Dansatgas menambahkan dipimpin Danpos Manusasi Letda Inf Abd Aris bersama 6 Orang anggota gotong royong bersama warga Desa Manusasi memperbaiki  jalan yang rusak akibat banjir yang merupakan penghubung di Desa Manusasi, dengan kehadiran Satgas Yonif 743 di tengah masyarakat merupakan salah satu wujud kepedulian dan bakti Satgas Yonif 743 di perbatasan dalam mengatasi kesulitan masyarakat sehingga diharapkan dapat meningkatkan hubungan silahturahmi dengan masyarakat yang ada di perbatasan. 

Sementara itu Danpos Manusasi Letda Inf Abd. Haris mengatakan Jalan yang ada di Desa Manusasi ini rusak akibat banjir dan belum ada jembatan sehingga sangat menghambat pengguna jalan yang melintas menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. 
Letda Inf Abd. Haris berharap dengan adanya perbaikan secara gotong royong ini dapat memberikan sedikit rasa aman kepada pengguna jalan yang melintas karena mengingat belum ada jembatan. 

Kepala Desa Manusasi mewakili seluruh masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Satgas Yonif 743 Pos Manusasi yang selalu hadir untuk membantu kesulitan masyarakat yang ada di Desa Manusasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update