Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pelantikan DPD ASPARINDO Sulsel, Presiden Partai UKM Bustan Siap Kolaborasi dan Dukung Digitalisasi Pasar

3/02/2022 | 18:15 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-02T11:15:18Z



Makassar,--Presiden Partai UKM H Bustan Pinrang turut mendukung dan mensukseskan pelantikan pengurus Dewan Perwakilan Daerah(DPD) Asosiasi pedagang pasar Indonesia (ASPARINDO) Sulawesi Selatan yang di laksanakan di cafe Redcorner jalan Yusuf Dg Ngawing Makassar, Selasa (2/3/2022).

Acara ini turut dihadiri Kepala Dinas Perdagangan Provinsi Sulawesi Selatan, Kepala Dinas Perdagangan Kota Makassar, Kepala Wilayah VII BNI Sulawesi Selatan, Ketua DPD ASPARINDO, Kepala Wilayah Sulawesi Selatan GO-JEK, Kepala Wilayah Sulawesi Selatan Blibli dan beberapa tamu undangan.

Dalam hal ini Bustan mengatakan dengan kehadiran ASPARINDO, dapat memberi manfaat bukan hanya kepada anggota tapi seluruh masyarakat.

"Sebagai organisasi menghimpun pengelola pasar, ASPARINDO dapat memberi kontribusi dalam upaya memberi solusi agar pasar tradisional bisa tetap eksis dan tetap diminati masyarakat untuk berbelanja ke pasar tradisional," ucap Bustan kepada awak media di Sulawesi Selatan, Rabu (2/2/2022)

Ia berharap semoga ASPARINDO dapat membangun semangat UMKM melalui pasar tradisional. ASPARINDO juga diharapkan bisa tetap memanfaatkan pasar tradisional sebagai sarana pemenuhan kebutuhan masyarakat dan dapat bersaing dengan pasar modern.

Bustan juga menanggapi soal kelangkaan Minyak goreng, bagaimana bersama pemerintah ASPARINDO bisa membantu masyarakat agar hal ini tidak terjadi.

Lipsus: Jalal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update