Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personil Dishub Kota Langsa Giat Arahkan Warga Pengguna Jalan di pasar

3/08/2022 | 18:48 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-08T11:48:18Z



Kota Langsa Aceh – Kini Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Langsa dibawah pimpinan Bambang Suriansyah,SE giat terjunkan personilnya untuk mengarahkan warga pengguna jalan agar tertib dan mematuhi rambu-rambu yang ada, hal ini terpantau media ini dipusat pasar Jalan Terminal lama, Selasa (8 Maret 2022) pagi tadi.

Dalam pantauan tersebut terlihat personil Dishub Langsa dengan cekatan mengatur masyarakat pengguna jalan agar tidak melewati jalan yang sudah ada rambu larangan untuk dilalui, ini bertujuan selain untuk menjaga terjadinya kesemrawutan yang berimbas kepada kemacetan, juga berfungsi untuk keselamatan para pengguna jalan

“Sebenarnya melewati pada jalur satu arah dari arah yang berlawanan, larangan ini untuk kemaslahatan bersama yang berdampak kepada keselamatan dan kelancaran arus lalulintas terutama pada lokasi jalan yang padat kendaraan, karena itu mari kita ikuti aturan dengan cara memahami rambu-rambu yang ada.

Demikian Kadishub Kota Langsa Bambang Suriansyah, SE melalui Kabid Darat Syafrizal, SE kepada media , Selasa (8/3/2022). Syafrizal menambahkan, “lokasi pasar Terminal lama merupakan daerah yang rawan dengan kemacetan terutama pada pagi hari, karena itu personil kami dari Dishub perlu untuk kami tempatkan dilokasi itu sebagai antisipasi.

“Alhamdulillah, dengan cara-cara penyampaian yang humanis, personil kami tidak ada kendala saat berada dan bertugas dilapangan, dan kami berharap masyarakat pengguna jalan dapat terus mendisiplinkan diri dengan mematuhi rambu-rambu yang ada, pungkas Syafrizal Kabid Darat itu dengan ramah dan tersenyum.(Zainal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update