Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPC LPM Pontianak Selatan Berbagi Takjil Di Panti Asuhan Catur Darma Yatim

4/17/2022 | 21:14 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-17T14:14:43Z




Pontianak, alasannews. - Jelang dua Minggu sebelum IdulFitri Laskar Pemuda Melayu (LPM) Pontianak Selatan berbagi takjil di Panti asuhan Catur Dharma Yatim jalan harapan jaya,kota baru No, 36. Dan di truskan Berbagi Takjil di jalan raya Sutan Syahrir, tepatnya di depan Rumah adat melayu provensi Kalimantan Barat,Ahad 17/04/2022.


Acara Berbagi Takjil tersebut berjalan lancar dan sukses, ketua DPC LPM Pontianak Selatan, Gunawan mengatakan, bahwa berbagi takjil ini merupakan salah satu agenda rutin tahunan LPM Pontianak Selatan dan sebagai ajang silaturahmi serta beramal di bulan Ramadhan ini,tutur Gunawan.

"Ya memang betul kami LPM pontianak selatan Mengadakan agenda rutin tahunan berbagi takjil sebagai bentuk kepedulian kami".


Ia berharap dengan adanya agenda rutin, berbagi takjil bisa terlaksanakan di tahun yang akan datang,jelas gunawan.

Di tempat yang sama,ketua DPD LPM Kota Pontianak Hendi susanto,S.H menyampaikan, "saya sangat mengapresiasi sekali kepada LPM pontianak selatan dengan keterbatasannya dapat melaksanakan kegiatan berbagi takjil, dan saya harap kegiatan ini dapat terus di lakukan di Bulan Ramadhan yang akan datang ", harapnya.
(Gunawan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update