Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

PRAJURIT SATGAS PAMTAS RI-RDTL YONIF 743/PSY SINERGI DENGAN POLRI KAWAL PERAYAAN PASKAH DI PERBATASAN*

4/16/2022 | 21:25 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-16T14:25:17Z


Belu, alasannews. --
Untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan Ibadah Hari Raya Paskah bagi umat Kristen di Perbatasan, Prajurit Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Pos Dilomil melaksanakan pengamanan perayaan hari raya paskah di Gereja Stasi Maria Vatima di Desa Makir, Kecamatan Lamaknen, Kabupaten Belu, NTT. 

Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Letkol Inf Andi Lulianto dalam keterangannya di Makotis, Kecamatan Atambua Barat, Kabupaten Belu, NTT, Sabtu (16/04/22) mengatakan pengamanan yang di lakukan oleh Prajurit Satgas Yonif 743/PSY bersama Anggota Polri pada perayaan Paskah di Perbatasan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta sebagai wujud toleransi antar umat beragama seperti yang di lakukan oleh Danpos Dilomil Letda Inf Angga bersama 2 Orang Anggota.. 

"Kegiatan pengamanan rangkaian Hari Raya Paskah juga di laksanakan oleh Pos-Pos Satgas Yonif 743 dititik yang di anggap sebagai pusat kegiatan perayaan Ibadah Paskah" Tambah Dansatgas

Sementara itu Danpos Dilomil Letda Inf Angga mengatakan selain beribadah dan melaksanakan pengamanan, Prajurit Pos Dilomil sebelumnya bersama masyarakat sudah melaksanakan kegiatan karya bhakti pembersihan dan penyiapan rangkaian kegiatan perayaan hari Raya Paskah. 

"Masyarakat sangat antusias mulai dari anak-anak hingga orang dewasa dalam perayaan Paskah, hal ini sebagai wujud kepedulian dan kewajiban bagi kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada saudara-saudara kami umat Kristen dalam melaksanakan Ibadah perayaan Paskah" Ungkap Letda Inf Angga. Rls

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update