Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

RISAL POU DAPAT DUKUNGAN DARI GGC KEMALA UNTUK MAJU PILKADA KOTAMOBAGU 2024*

4/17/2022 | 21:10 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-17T14:10:30Z


Alasannews. Kotamubagu - Dukungan terhadap Risal Faisal Pou untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Walikota Kotamobagu 2024 terus mengalir. Ahad. (17/4/2022)

Salah satunya terhadap Ketua Umum BSG City Indonesia tersebut. kali ini datang dari kalangan Sosial dan emak emak warga perantau Gorontalo di Kotamobagu.

Dilansir Awak media Alasannews.Online bahwa dukungan kepada sosok yang diharapkan jadi pemimpin di masa depan itu ditandai penyerahan surat deklarasi dukungan yang digagas GGC Kemala. Pertemuan diterima disekretariat rasaipo Center Kotamobagu Barat,Kota Kotamobagu pada  (17/4).

Ketua Gorontalo Green Community Kemala (GGC) Wiliska Patamani menyampaikan, dukungan tersebut digelar lantaran potensi besar yang dimiliki sosok figur Muda santun dan Representatif. Pria yang akrab disapa Prof ini dinilai sangat terbuka dengan semua kalangan tanpa melihat latar belakang.

Dalam surat deklarasi, Wiliska Patamani yang juga Chef Maqna Hotel Gorontalo mengaku siap mengkoordinasikan komunitas GGC Kemala pengurus cabang Kotamubagu  untuk bantu promosikan Risal Poetra sebagai sosok yang layak jadi Cawali 2024. Dia juga siap mengawal dan mengkampanyekan Risal langsung ke masyarakat. 

"Kami siap berjuang dan mensosialisasikan, mengkampanyekan dan membela Risal Pou kepada masyarakat kotamobagu. Kami berharap semoga Allah subhana huwataala memberikan ridho dan barokah-Nya terhadap kita semua," kata Wiliska seperti dalam keterangan tertulis yang diterima Alasannews.

“Mengingat sosok beliau dapat diterima publik secara luas dari berbagai kalangan yang sangat beragam," jelas Chef Hotel MaQna ini.

Terlebih, Wiliska melanjutkan, nama Risal Pou juga tidak kalah besar dengan sejumlah tokoh yang belakangan muncul dan didorong untuk maju sebagai Calon Walikota Kotamobagu 2024.

Penyerahan surat deklarasi tersebut juga disaksikan oleh calon walikota kotamobagu Risal Pou. Ahad, (17/4/2022)

#relawan #pemenangan #pilkada2024 #kotamobagu #pilkadakotamobagu #dukungan

Reporter : Reysta L

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update