Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sosialisasikan Komponen Cadangan Lantamal V Terima Kunjungan Kerja Aspotmar Kasal

4/08/2022 | 19:29 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-08T12:29:38Z



Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V, menerima Kunjungan Kerja Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Kasal Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah didampingi oleh Wakil Asisten Personel (Waaspers) Kasal Brigjen TNI (Mar) Endang Taryo, dalam rangka sosialisasi dan evaluasi penerimaan Komponen Cadangan Matra Laut tahun 2022, Jumat (8/04). 

Kedatangan kedua Pejabat Tinggi Mabesal tersebut disambut oleh Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi.

Pada kesempatan tersebut dihadapan peserta sosialisasi, Aspotmar Kasal mengajak agar secara bersama-sama untuk mensosialisasikan guna mensukseskan program pemerintah Komponen Cadangan khususnya Matra Laut.  

“Program ini akan sangat membantu terlebih bagi lembaga yang bergerak di bidang Pendidikan, untuk menciptakan SDM yang disiplin, bermental kejuangan tinggi, membentuk rasa bela negara, tentunya hal itu akan membuat generasi muda kita lebih baik lagi”, ungkap Aspotmar Kasal.

Senada dengan itu, Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono dalam sambutannya mengatakan bahwa, Komponen Cadangan bersifat sukarela, dibentuk dengan tujuan untuk memperkuat TNI sebagai komponen utama, dalam upaya penyelenggaraan pertahanan negara. 

“Terima kasih kepada Aspotmar Kasal beserta tim yang telah hadir untuk memberikan masukan kepada Panda Lantamal V Surabaya, dalam melaksanakan rekruitmen komponen cadangan Matra Laut”, ucap Komandan Lantamal V. 

Dalam sosialisasi ini dihadiri seluruh pejabat personel dari satuan TNI AL di wilayah Surabaya, para perwakilan Universitas dan Lembaga Pendidikan yang ada di Surabaya, serta perwakilan Industri Jasa Maritim (Injasmar) di wilayah kerja Lantamal V.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update