Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berikut Harapan Presiden Partai UKM H Bustan Pinrang di PSBM ke-22

5/18/2022 | 13:33 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-18T06:33:14Z



Makassar, alasannews.-Presiden Partai UKM H Bustan Pinrang bersama Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman bercengkrama pada acara perjamuan makan malam peserta PSBM 22 di Baruga Karaeng Pattingaloang, Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jumat, 13 Mei 2022.

Bustan berharap Pertemuan Saudagar Bugis-Makassar (PSBM) XXII (22) yang digelar Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS).

Mulai dari 13 sampai 15 Mei 2022 di Makassar akan menjadi wadah untuk melihat potensi Sulsel untuk dapat dikembangkan bersama.

“Harapan kita sangat besar untuk PSBM ini menjadi wadah untuk yang kemudian mampu melihat potensi yang dimiliki Sulsel,” katanya.

Pertemuan Saudagar Bugis-Makassar (PSBM) XXII (22) yang digelar Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS). 
Prinsipnya semangat perantau untuk pergi untuk mencari kesuksesan dan pulang juga untuk memperbaiki dan menjadi sukses juga di daerah asal Sulsel, apalagi dalam kegiatan sakral ini dihadiri mantan wapres RI Bapak Jusuf Kalla. "Terang Bustan kepada wartawan melalui daring dari Makassar, Rabu (18/5/2022)

Bustan berharap dan sangat yakin bahwa peranan diaspora ini sangat penting membangun Sulsel. Termasuk dalam masa pemulihan ekonomi di masa pandemi covid-19.


Lipsus: Jalal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update