Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jaga Kesehatan Anak, Babinsa Ramil 14 Kodim 0104 Bantu Posyandu

5/12/2022 | 16:06 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-12T09:06:28Z


Aceh Timur, alasannews.- Wujud kepedulian TNI terhadap kesehatan anak di wilayah binaan dalam rangka mempersiapkan generasi penerus bangsa, Babinsa Koramil 14/ Rantau Peureulak Kodim 0104/Aceh Timur Pelda Zulfadli membantu pelaksanaan Posyandu Balita yang dilaksanakan di Polindes Desa Alue Dua, Kecamatan Rantau Peureulak, Aceh Timur, Kamis (12/05/2022). 

Dalam pelaksanaan Posyandu tersebut  Babinsa bersama Bidan Desa yang dibantu oleh kader Posyandu melaksanakan penimbangan dan pendataan kesehatan.

Danramil 14/Rtp Kapten Inf Wagimin melalui Pelda Zulfadli mengatakan bahwa pelaksanaan Posyandu ini, kita lakukan pengecekan kesehatan masyarakat khususnya anak-anak, ibu hamil dan balita sehingga kesehatan masyarakat selalu dapat terjaga, "tuturnya. 

“Mengingat pentingnya Posyandu dalam menjaga kesehatan masyarakat, dihimbau kepada masyarakat khususnya yang memiliki Balita dan ibu hamil untuk selalu rutin secara aktif datang ke Posyandu, "tambahnya.

“Semoga dengan meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya Posyandu kualitas kesehatan dan gizi masyarakat dapat terjamin guna mencetak generasi tunas muda harapan bangsa yang sehat dan berkualitas, ”pungkasnya.(Zainal).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update