Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

KETUA DEWAN PENDIRI LEMBAGA GENERASI PENERUS BANGSA, POTONG TUMPENG HUT DAN LAUNCHING PT. SAPTA PERKASA SUKSES

5/21/2022 | 18:37 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-21T12:59:13Z




Depok, Alasannews , --Tanggal 20 Mei 2022  merupakan Peringatan Hari Kebangkitan Nasional, dan juga Hari Ulang Tahun Lembaga Generasi Penerus Bangsa Yang Ke 8.

Di hari Peringatan Ulang Tahun Lembaga Generasi Penerus Bangsa telah menjadi moment penting di kota Depok, karena Lembaga Generasi Penerus Bangsa dan Lemhannas RI menyelenggarakan Seminar Kebangsaan dengan Tema " Bangkitkan Jiwa Enterpreneur Anak Bangsa Yang Mandiri " 
20/05/22.

Mayor Jenderal TNI Agus Arif Fadila, Tenaga Ahli Pengajar Lemhannas RI, memberikan ceramah Paparan tentang ideologi yang disertai wawasan enterpreneur yang berjiwa Pancasilais. 

Dan dalam kegiatan tersebut Iwan Sofyan Sebagai Ketua Dewan Pendiri Lembaga Generasi Penerus Bangsa mengingatkan Selama 8 tahun Lembaga Generasi Penerus Bangsa selalu eksis menyelenggarakan Seminar Kebangsaan diberbagai kota di Indonesia. 

Dan tepatnya di tanggal 20 Mei 2022, di Resto Dapur Siliwangi Kota Depok, Iwan Sofyan Memperingati Hari HUT Lembaga Generasi Penerus Bangsa yang ke 8 tahun dan dengan hikmat memotong Tumpeng sebagai syarat rasa bersyukurnya yang telah berjuang dan mempertahankan Lembaga yang selalu mentransformasi 4 konsessus Dasar Bsngsa, Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika, NKRI. 

Pemotongan dan penyerahan Tumpeng sangat berkesan, disebabkan Iwan Sofyan menyerahkan Potongan tumpeng kepada Mayor Jenderal TNI Agus Arif Fadila, serta Walikota Depok yang diwakili oleh Kesbangpol, Dandim 0508 Depok yang Wakili oleh Danramil 01 Pancoranmas, Kapolresta Depok yang diwakili oleh Kapolsek PancoranMas Depok

Di kegiatan HUT Lembaga Generasi Penerus Bangsa, Iwan Sofyan melaunching sebuah perusahaan waralaba minimarket, dan nama yang diberi PT. Sapta Perkasa Sukses, 

Dan disaat ditanya oleh tim peliput Iwan Sofyan menjelaskan Lembaga Generasi Penerus Bangsa merupakan Lembaga yang berorientasi pada dunia Pendidikan dan sudah melakukan Pengabdian pada Bangsa dan Negara, dan sudah saatnya harus berpola pikir bahwa selain. Pengabdian pada bangsa dan Negara, Iwan Sofyan mengatakan yang lebih penting lagi Pengadian Pada Keluarga, untuk Orang Tua, Istri atau suami dan anak. 

Dan hal itulah Iwan Sofyan menganjurkan kepada Pengurus dan Anggota untuk menjadi Pengusaha, karena dengan menjadi pengusaha, maka akan menjadi dorongan untuk mengenal memahami dan membangkitkan Jiwa Enterpreneur Yang Mandiri, Sehingga terciptanya ekonomi keluarga yang lebih baik. 
Dan Iwan mengingatkan kalau kita sukses berarti kita sudah mensukseskan keluarga, teman, masyarakat, serta telah berkontribusi pada bangsa dan negara. 

Semoga tanggal 20 Mei 2022 sejarah Bagi Lembaga Generasi Penerus Bangsa yang mempunyai niat untuk membangun sekolah dan Kampus Genpensa ( Generasi Penerus Bangsa) dan diakhir kalimat Iwan Sofyan menyampaikan pesan penting, bahwa Lembaga Generasi Penerus Bangsa mempunyai tekad melaksanakan tekad membangun ekonomi, serta menjadikan program kerjanya membangun sekolah dan Kampus terwujud. Ithiar itu modal dasar sukses dan keberhasilan terpulang Pada Sang Pemilik kehendak, Tuhan Yang Maha Esa, Allah Swt. Tutup pembicarannya dengan Tim peliput

Source : Anna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update