Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pangkalan TNI AL Semarang Laksanakan Serbuan Vaksinasi Maritim di Karimunjawa

5/22/2022 | 18:26 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-22T11:26:58Z


Semarang, alasannews. --
Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Semarang) dengan Komandan Letkol Laut (P) Heru Kristiono melalui Pos TNI Angkatan Laut (Posal) Karimunjawa menggelar Serbuan Vaksinasi Maritim di Kepulauan Karimunjawa, Kabupaten Jepara Jawa Tengah, Sabtu (21/5/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di UPTD Puskesmas Karimunjawa. Tenaga kesehatan yang terlibat dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi tersebut antara lain yaitu Balai Kesehatan (BK) Lanal Semarang dan Tenaga kesehatan Puskesmas Karimunjawa. Dalam pelaksanaan kegiatan secara ketat menerapkan protokol kesehatan.

Komandan Lanal Semarang didampingi Palaksa serta perwira Staf Lanal Semarang dalam meninjau kegiatan Serbuan Vaksinasi Maritim tersebut mengatakan kegiatan vaksinasi ini merupakan upaya TNI AL menuntaskan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19 di Indonesia khususnya masyarakat maritim. 

Kegiatan tersebut sesuai dengan program prioritas dari Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono agar totalitas dan terus bersinergi dengan instansi lain guna membantu Pemerintah Daerah guna memutus penularan Covid-19 dengan memaksimalkan sarana dan prasarana yang dimiliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update