Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polisi di Toili Gelar Razia, Satu Unit Motor Knalpot Brong Diamankan*

5/24/2022 | 08:57 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-24T02:32:39Z


Toili, Alasannews. --
Dalam upaya menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas agar tetap aman dan nyaman dengan kondusif, Polsek Toili menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) berupa razia kendaraan di Jalan Trans, Desa Rusa Kencana, Kecamatan Toili, Senin (23/5/2022) malam. 

“KRYD ini dilakukan demi menciptakan rasa aman dan mencegah masuknya barang-barang terlarang seperti miras, narkoba dan lain sebagainya,” kata Kapolsek Toili Iptu Tonny SH. 

Dalam razia tersebut, Iptu Tonny menyebutkan, pihaknya mengamankan satu unit sepeda motor lantaran menggunakan knalpot brong. 

"Sepeda motor pria ini langsung diamankan di Mapolsek Toili, selanjutnya dia diminta menggantinya dengan knalpot standar," sebut. 

Selain razia, kata Tonny, pihaknya juga melakukan patroli dialogis guna memberikan edukasi tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dan berperan aktif menjaga kamtibmas. 

“Kami juga aktif mengedukasi masyarakat agar bersama menjaga kamtibmas serta tidak mengabaikan protokol kesehatan terutama selalu pakai masker,” pungkas Iptu Zulfikar.*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update