Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sinergitas Wing Udara 1 Puspenerbal Bersama FKPD Kota Tanjungpinang

5/12/2022 | 19:10 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-12T12:10:36Z


Sidoarjo, alasannews. --

Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Letkol Laut (P) Dani Achnisundani, melaksanakan silaturahmi bersama Walikota dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Tanjungpinang di Gazebo Mako Wing Udara 1, Kamis (12/5/2022).

Dalam kesempatan tersebut Danwing Udara 1 mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang telah berkenan hadir dalam acara tersebut. Danwing juga menjelaskan dan menerangkan tentang Tugas Pokok serta Organisasi Wing Udara 1 Puspenerbal serta fasilitas – fasilitas pendukung yang ada di Mako Wing Udara 1.

Walikota Tanjungpinang Ibu Hj. Rahma, S.Ip menyampaikan ucapan terimakasih dan sangat mengapresiasi kegiatan Silaturahmi karena dengan Silaturahmi Insyaallah semua masalah akan ada solusinya sehingga akan mudah teratasi.

Kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama di depan Mako Wing Udara 1, lalu meninjau lapangan tembak Elang Samudra Mako Wing Udara 1 dan diakhiri dengan ramah tamah di Gazebo Mako Wing Udara 1.

Dengan terjalinnya silaturahmi jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Tanjungpinang ini, diharapkan dapat meningkatkan Sinergitas TNI, POLRI dan Lembaga Pemerintahan wilayah kota Tanjungpinang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Tanjungpinang Ibu Hj. Rahma, S.Ip, Wakil Walikota TPI Bpk Endang Abdullah, S.KP., M.Si, Ketua DPRD Kota TPI Hj. Yunarni Pustoko Weni, S.H, Danlanudal TPI Kolonel Laut (P) Rivai, Dansatrol Lantamal IV, Kasenkom Lanud RHF, Kasat Samapta Kapolresta TPI, Danpomal Lantamal IV, Pasminlog Yonmarhanlan IV, Kabid Olahraga Dispora Kota TPI.rls

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update