Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diikuti Ratusan Orang Masyarakat, Fans Formula E Gelar FunBike

6/05/2022 | 12:40 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-05T05:40:18Z


Jakarta, Alasannews.-
Jelang penyelenggaraan balapan Formula E di Ancol yang akan dilaksanakan pada  tanggal  22 Mei  mendatang. Fans Formula E Gelar FunBike pada Minggu (29/5/2022).
Acara ini dimulai pukul 07.00 dengan route start Pintu Merdeka Selatan seberang patung kuda  dan berakhir di Jakarta Internasional Velodrome.Dengan kegiatan fun bike atau sepeda santai yang diikuti oleh masyarakat umum.
Kegiatan fub bike itu merupakan upaya Fans Formula E memompa dukungan publik Jakarta menjelang penyelenggaraan even berskala internasional itu.
Ketua Fans Formula E, David mengatakan, kegiatan FunBike diikuti ratusan peserta yang datang dari berbagai titik di daerah Jabodetabek dan sekitarnya. Kegiatan itu bertujuan untuk membangun optimistisme masyarakat menonton kegiatan Formula E di Ancol. 


Ditempat yang sama, David menyampaikan kegiatan fun bike ini,  mengambil tema recovery kesehatan, ekonomi,  mengajak masyarakat untuk sehat bersama dan Formula E sukses berlangsung. Ini adalah momentum kebangkitan kita warga Jakarta yang ingin kita tampilkan di dunia internasional," katanya di Patung Kuda, Monas, Minggu (29/5/2022) .
Lebih lanjut,Menurut dia, balapan Formula E merupakan hajatan berskala internasional. Momentum itu sekaligus menjadi kesempatan bagi Indonesia untuk mengumumkan kebangkitan ekonomi khususnya dan pada semua aspek setelah dikepung Pandemi COVID-19 hampir dua tahun belakangan ini. 

"Kita segera recovery dari keadaan sulit selama dua tahun COVID-19. Baik recovery kesehatan, ekonomi. Apalagi ini kota sudah menuju situasi normal," katanya.



Kegiatan fun bike  tersebut kemudian dilanjutkan  dengan antraksi BMX dan peserta menikmati hidangan sarapan pagi sambal menikmati hiburan i music aksutik .
Di penghujung acara diisi dengan pembagian doorprize..// Kelana Peterson

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update