Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dinas perhubungan,satpol-pp, Polsek, camat kota Langsa adakan penertiban di pasar

6/06/2022 | 11:10 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-06T04:10:31Z


Kota Langsa, ALASANNEWS.– Kini Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Langsa kembali mengerahkan personilnya untuk melakukan penertiban dipusat pasar kota Langsa, Senin (6/6/ 2022).

Dalam kegiatan tersebut ikut juga melibatkan pihak terkait lain diantaranya Kapolsek Langsa Kota AKP Kun Hidayat SH, Camat Langsa Kota, Kadis Koperindag Kota Langsa Malil.

Selain dari itu terlihat juga hadir petugas dinas DPMTSP, Satpol PP , Danramil Kota, Geuchik Gampong Blang Seunibong dan Geuchik pekan Langsa.




Kadishub Kota Langsa Bambang Suriansyah, SE dalam konfirmasinya kepada media ini mengatakan, “kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang menjadi tugas Dishub kota Langsa untuk mensterilkan kondisi kesemrawutan pada lokasi pusat pasar.

“Kita akan terus berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi semua baik kepada para pedagang maupun kepada masyarakat yang hendak dan ingin berbelanja dilokasi pasar ini.

Karena itu, lanjut Kadishub yang aktif dan disiplin dalam tugasnya ini, ikuti saja semua ketentuan yang diberlakukan oleh dinas terkait Pemerintah kota Langsa demi terciptanya Langsa yang tertib.

Pada kegiatan penertiban hari ini, lanjut dia lagi, kami tidak sendirian, tapi juga melibatkan pihak terkait lain, “Alhamdulillah, dengan adanya kerja sama yang baik ini, kegiatan penertiban dipusat pasar pada kesempatan ini berjalan lancar, aman dan terkendali, pungkas Kadishub kota Langsa itu yang murah senyum.(Zainal).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update