Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lanal Tegal Hadiri Kirab Gotong Toa Pekong

6/23/2022 | 17:29 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-23T10:29:33Z



Alasan, Tegal --
Komandan Pangkalan TNI AL Tegal Letkol Mar  Moch Chanan Asfihani,M.Tr.Hanla bersama jajaran Forkopimda Kota Tegal menghadiri kegiatan kirab gotong toa pekong yang di gelar yayasan Tri Dharma klenteng  Tek Hay Kiong Jalan Gurami No. 2-4 Tegalsari Kota Tegal . Kirab Toa Pekong di klenteng tersebut dalam rangka seremoni keagungan perayaan sejit YM kongco ceng gwan cinkun 2573 tahun 2022. Senin (21/6/22)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekda Kota Tegal  Dr. Drs Johardi MM,, Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Charlie Clay Lorando Sondakh, S.E,  Kapolres Tegal Kota  AKBP Rahmad Hidayat, S.S, Ketua sejit YM kongco ceng gwan cin Enrico Wiajaya dan Ketua Yayasan Tri Dharma Kota Tegal Lo Han Kwe. 

Deeh


Kirab arakan Toa Pekong di ikuti oleh masyarakat dan pengurus yayasan Tridharma dengan rute Kirab dari Klenteng Tek Hay Kiong -Jalan Gurami-Jalan Udang -Jallan Proklamasi-Jalan Veteran- dan Finish Klenteng Tek Hay Kiong.
 
Kegiatan ini selaras dengan perintah harian bapak Kasal Laksamana TNI Yudo Margono yaitu berani berubah menjadi lebih baik dengan meninggalkan rutinitas yang tidak produktif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update