Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Nonton Bareng Video Klip Jovi Amore

6/22/2022 | 19:37 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-22T12:37:15Z



ALASAN, Palembang – nonton bareng video klip terbarunya Jovi Amore yang berjudul “Kau Memilih Setia” acara ini di gelar di Kedai Coffe Acel, Minggu (19/6/2022).

“Pemutaran video klip ini, merupakan suatu gebrakan pasca pandemi kemarin karena kegiatan musik nol. Para musisi,
kreator dan lainnya sudah mendapatkan kesemptan untuk berkreasi kembali di bidang masing-masing,” kata Jovi Amore Musisi Indonesia asal Palembang.



Jelasnya, ini lagu keenam yang ia rilis, dan lagu ini berkisah tentang orang ketiga yang ingin merebut hati wanita yang sudah memiliki pasangan dan ingin memilikinya.



“Dan lagu ini bisa dinikmati, diberbagai link-link musik di Indonesia. Karena lagu-lagu Jovi Amore sudah resmi legalitas, jadi bisa dinikmati Youtube, Joox, i Tunes, Amzon dan lainnya. Bagi penikmat musik yang sudah mendonwload artinya sudah menghargai karya para musisi yang ada di Indonesia,” ungkapnya.



Kedepan, sambungnya, akan mengangkat karya lagu dari musisi Almarhum Budi Bahtiar yakni lagu Sesat Kau Hadiri yang akan diproses pada tahun ini.



“Harapan saya, video lagu ini bisa diterima masyarakat pecinta musik Indonesia secara luas,” katanya.



Ditempat yang sama, Adit dan Kamal pemeran di video klip “Kau Memilih Setia” mengungkapkan, bahwa mereka menikmati alur dari pembuatan video klip tersebut yang dimana punya kesan tersendiri saat syuting.



“Syuting yang berkesan untuk saya saat video dibawah hujan dimana harus menganti 2 kali pakaian, dan pertama kalinya saya mengikuti pembuatan video klip lagu,”jelas Adit.



Harapan, next project bisa bareng lagi, “kalu ada kesempatan bisa bernyanyi duet bareng bang Jovi atau Solo,” tutupnya. (Kelana Peterson).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update