Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pelaksanaan Seleksi Pejabat dan Petugas Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia

6/25/2022 | 07:55 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-25T00:55:11Z



ALASAN, Cilandak -- 
Direktur Pembinaan Penegakan Ketertiban Puspomal (Dirbingaktib Puspomal) Kolonel Laut (PM) Ahmad Iqbal Amrulloh, S.Pd. menghadiri kegiatan yang diadakan oleh TNI Angkatan Laut (TNI AL) sebagai tim pelaksana seleksi calon Komandan Upacara, Komandan Kompi Paskibraka & Pembawa Acara hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2022 di Istana Negara bertempat di lapangan Apel Mabesal, Cilangkap Jakarta Timur. Jumat (24/06/2022)


Kegiatan yang dilaksanakan tersebut diikuti oleh peserta dari Kotama-Kotama TNI AL. Dalam pelaksanaan seleksi tersebut Korps Polisi Militer Angkatan Laut mengirimkan perwakilan diantaranya yaitu Kolonel Laut (PM) M. Erwin Kasirun sebagai calon Komandan Upacara, Kapten Laut (PM) Darma sebagai calon Komandan Paskibraka, Serda Pom/W Olivia Permata Sonda dan Serda Pom/W Novarita sebagai calon pembawa acara.



Kandidat yang lolos 6 besar nantinya akan melaksanakan seleksi di depan Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono dan Pejabat Utama Mabesal pada hari selasa 28 Juni 2022. Setelah dilaksanakan seleksi ditingkat Matra, selanjutnya kandidat yang lolos akan mengikuti seleksi ditingkat pusat. Seleksi ini dimaksudkan untuk memilih pejabat dan petugas upacara terbaik yang nantinya akan mewakili TNI Angkatan Laut pada saat Upacara peringatan kemerdekaan 17 Agustus di Istana Negara Jakarta, baik pada Upacara Penaikan Bendera di pagi hari maupun Upacara Penurunan Bendera pada sore harinya.

Diharapkan seluruh prajurit yang mewakili TNI Angkatan Laut dalam proses seleksi, dapat memenuhi syarat dan kriteria serta lulus dalam beberapa rangkaian tes seleksi tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update