Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Puncak Perayaan HUT Jakarta, Pendopo ARB ikut merayakan

6/26/2022 | 10:09 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-26T03:09:55Z



ALASAN, Jakarta -- Sabtu 25 Juni 2022, Malam Puncak Jakarta Hajatan ke 495 Jakarta Global City di Jakarta International stadium (JIS) Pendopo ARB ikut merayakan dengan hadir di JIS Jakarta Utara.

Ketua Umum Pendopo ARB Franky Ju dan Ketua Srikandi Pendopo ARB juga hadir mengikuti acara demi acara di ruang Vip lantai 6 JIS.

Ketum Franky Ju mengatakan saat di temui awak media bahwa sangat senang ikut meramaikan acara malam Puncak Jakarta Hajatan atau dengan kata lain Puncak Perayaan HUT DKI Jakarta ke 495 Tahun semoga Kota Jakarta kedepan nya semakin maju kota nya bahagia warga nya tuturnya.

Tampak hadir ketua Srikandi Pendopo ARB Tuti Handayani mengatakan sangat salut dengan pemerintah pemprov DKI Jakarta yang telah menyiapkan akses gratis untuk warga yang ingin menyaksikan malam puncak Perayaan HUT DKI Jakarta tutur nya.

Sementara itu tampak ketua DPW Pendopo ARB Jakarta Utara Umi Nurhayati yang akrab di sapa umi Bhiki yang keluarga pemberi wakaf masjid Al Araff ikut hadir mengatakan sangat kagum dengan ke indahan JIS ini dan sangat Suport dengan salah satu kegiatan Jakarta Hajatan ini tampak kegiatan Fashion Show produk pengrajin lokal untuk mengangkat nilai budaya dan sejarah kota Jakarta tutur nya.

Tampak acara sangat meriah malam itu walaupun Grand lounching JIS di undur bulan Juli 2022 yang seharus nya menjadi puncak perayaan HUT DKI Jakarta dan sebagai ganti nya Pemprov DKI Jakarta menghadirkan group band Padi, Ungu, Wali Reza Artameva dan lain lain.

Reporter ; Sophie Supriatin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update