Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rakernas UMKM Anies Berakhir, ini keputusannya

6/20/2022 | 06:18 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-19T23:18:17Z


Jakarta --  Pilpres dan Pileg masih lama akan tetapi Aroma Relawan sudah bergema di mana mana seperti pada komunitas UMKM ANIES dengan ketua DPP H.M Joko Wiranto SE, MM yakni Organisasi besutan La Ode Basir mengadakan acara pembubaran atau penutupan Kepanitiaan RAKERNAS diadakan beberapa hari yang lalu.

Tepatnya minggu siang 19/6/2022 saat acara rapat pembubaran atau penutupan RAKERNAS UMKM ANIES para peserta rapat memyempatkan menonton siaran Langsung yang ditayangkan Live di salah satu stasiun TV pada pukul 11.10 WIB dengan tema Tentang Respon relawan setelah partai Nasdem tetapkan 3 nama Bacapres dengan nara sumber La Ode Basir Sang Koordinator Presidium Relawan ANies.

Tampak Relawan UMKM ANIES menyimak acara tersebut secara beramai ramai karena La Ode Basir adalah ketua umum dari Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera ( ANIES ) dan UMKM ANIES adalah menjadi bagian nya.

Dalam acara Penutupan atau pembubaran RAKERNAS ketua UMKM ANIES H.M Joko Wiranto mengatakan Alhamdulillah acara penutupan ini hadir beberapa tokoh UMKM dan beberapa pengusaha yang akan mengawal kegiatan nanti setelah penutupan ini, tentu nya para pengusaha akan mengarahkan serta memberikan pengalaman pengalaman nya untuk para anggota UMKM ANIES yang ingin memajukan perekonomian keluarga nya tuturnya.

H.M Joko Wiranto SE,MM Menambahkan setelah ini akan kita hadir ke berbagai daerah untuk mengukuhkan dan penyerahan SK kepada Seluruh Daerah yang sudah mempersiapkan acara deklarasi UMKM ANIES seperti UMKM Depok, UMKM JÀBAR, UMKM Tasikmalaya, UMKM Karawang dan lain lain tutur nya.

Pada waktu yang sama Sekjend DPP UMKM ANIES Deni Ramlan mengatakan Alhamdulillah acara penutupan telah sukses, Acara penutupan RAKERNAS ini sangat penting adanya karena untuk mengetahui seluruh kepanitian yang di ambil dari berbagai wakil UMKM ANIES bisa menyampaikan pemantapam visi misi atau tujuan setelah RAKERNAS ini tuturnya.

Deni Ramlan menambahkan acara penutupan RAKERNAS UMKM ANIES ini di akhiri dengan praktek kuliner yakni pembuatan roti Ala Bakery dengan berbagai rasa karena roti Ala Bakery ini kedepan selalu Exsis nilai penjualan nya tutur Sekjend DPP UMKM ANIES Deni Ramlan.

Tampak Penyerahan Profil organisasi DPP UMKM ANIES mrnjadi UMKM MANIES Kepada Marthin Luther.

Setelah buku profil organisasi selesai di susun dan pembentukan DPW UMKM MANIES SUMSEL, PR yang sudah menunggu selanjutnya untuk penyusunan peraturan organisasi, pembuatan form iventarisasi UMKM MANIES

Reporter : Sophie Supriatin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update