Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

TNI AL Bagikan Ratusan Paket Sembako Pada Nelayan di Cilacap

6/23/2022 | 16:51 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-23T09:51:39Z


ALASAN, Cilacap --
Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo  bersama Paspotmar Lanal Cilacap Mayor Laut (PM) Eko Budi Santoso beserta Jajarannya membagikan ratusan paket sembako kepada nelayan tradisional usai  melaksanakan aktifitas menangkap ikan di laut, di Alur Segara Anakan Perairan Cilacap, Selasa (21/6/2022).

Pembagian ratusan paket sembako kepada nelayan  di tengah lautan yang dipimpin langsung oleh Danlanal  adalah sebagai bentuk perhatian dari Lanal Cilacap kepada nasib nelayan tradisional.

Danlanal mengatakan, bantuan paket sembako ini sebagai bentuk perhatian Lanal Cilacap kepada masyarakat pesisir, khususnya para nelayan. "Semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk yang menerimanya," ujar Danlanal.



Kegiatan pembagian paket sembako selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono agar seluruh prajurit TNI AL menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa, dan negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update