Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wisuda SMA 70 Berlangsung Mewah, Meriah dan Sukses di Menara Mandiri Tower 1 Lt 9 Assembly Hall Sudirman

6/22/2022 | 06:55 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-21T23:55:48Z


Jakarta, -- Senin 20 Juni 2022 telah sukses acara wisuda SMAN 70 yang digelar di Menara Mandiri Assembly Hall lantai 9 Jakarta selatan dengan tema Generasi cerdas dan tangguh pemimpin masa depan dan di siarkan secara langsung atau On line melalui You Tube 7022 Official.

SMA Negeri 70 Jakarta adalah sekolah menengah atas negeri di Jakarta terletak di jalan Bulungan Blok C no 1, kebayoran Baru Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Tampak acara sangat meriah dan para peserta Wisuda Memakai Busana Daerah masing masing seperti kebaya dan lain lain dan peserta pria ada yang memakai Jas dengan di dampingi para orang tua masing masing sambil membawa ikatan bunga berwarna warni.

Tampak disediakan  tempat berfoto yang sudah tertata rapi dengan satu set para fotografer yang siap mengabadikan para peserta wisuda dan keluarga nya

Di sela sela acara tersebut awak media berhasil menemui ketua panitia Ida Halida mengatakan, acara wisuda ini adalah sebagai tanda pelepasan atau tasyakuran SMAN 70 di Jakarta karena siswa siswi kelas 12 tahun ini adalah siswa siswi kuat yang terpilih untuk menjalani ujian dan mereka terbukti mampu melewati itu semua dengan hasil terbaik tuturnya.

Ketua panitia Ida Halida menambahkan acara ini tetap mematuhi protokol kesehatan dan acara ini di mulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, tarian daerah, di lanjutkan menyanyikan mars 70 

Direktur Treasury Bank Mandiri Panji Irawan yang merupakan Alumni SMAN 70 Angkatan 1984 dan sambutan dari  Kartini Silangningsih President Indonesia Diaspora Netqork ( IDN )  - Global,  serta dari kepala sekolah beserta jajaran nya juga dari tingkat instansi pemerintah, Ida Halida juga mengucapkan terimakasih atas ucapan dan papan bunga selamat dari Wakil Gubernur A. Riza patria tuturnya.

Tampak acara semakin special ketika para wisudawan wisudawati SMA Negeri 70 maju satu persatu ke atas podium untuk diberikan Ijasah dan rangkaian bunga.

Sementara itu Sentot Janinto salah satu panitia Wisuda SMA Negeri 70 mengatakan media bahwa
Motivasi membuat acara ini yaitu wisuda secara off line dan on line adalah karena selama ini kan 2 tahun covid 19 dan tidak pernah ketemu pada wisuda online Nah sekarang kita Alhamdulillah dapat saling  
Bertemu serta bagi yang berhalangan hadir bisa menonton atau mengikuti secara langsung melalui You tube 7022 official tuturnya.

Pada kesempatan yang sama awak media berhasil menemui peserta wisudawan pria bernama Hexal dengan jas hitam nya yang tampan dan gagah dari kelas IPS 1, yang mengatakan
Bagi saya acara wisuda secara bertatap muka angsung atau offline ini sangat berarti dan sangat berwarna karena ini acara wisuda angkatan saya dan angkatan pertama dalam acara wisuda  setelah kita di landa pandemi belakangan ini, sambil meriakan yel yel 70 Jaya Jaya Jaya. Tuturnya.

Tampak sekumpulan peserta wisudawati  putri putri cantik  tampak berbahagia  dengan kebaya cantik nya ikut serta meneriakan yel yel 70 Jaya Jaya jaya.

Di sela acara tersebut salah satu orang tua murid dan juga salah satu panitia yaitu Dewi mengatakan sangat berbahagia Anak saya bisa melewati semua ujian dan Alhamdulillah ini adalah perdana wisuda Secara Off line semenjak kita di landa pandemi 2 tahun belakangan ini tuturnya.

Acara di akhiri dengan berfoto bersama dan David sebagai salah satu orang tua murid peserta wisuda mengatakan sangat haru dan bangga bisa melangsungkan acara wisuda secara off line atau bertatap muka tuturnya.

Dan juga acara terakhir Penampilan dari Group Band BULS  Membawakan 6 lagu yang menambah semarak acara wisuda yang di hadiri hampir Seribuan yang terdiri dari Anak dan Orang tua.

Reporter : Sophie Supriatin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update