Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Aktivis Perempuan Pratiwi Madi Sesalkan Pernyataan Anggota DPRD Bonebolango Tanggapi Aksi Mahasiswa Ditunggangi

7/17/2022 | 16:12 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-17T09:12:37Z



Bonebolango, Alasannews. - Sangat disayangkan seorang Wakil Rakyat dari Partai NasDem, Paris Jalil menanggapi aksi yang dilakukan mahasiswa terkait Korupsi Dana Bansos  2011 di Bonebolango, ditunggangi.

Hal ini diungkapkan oleh Pratiwi Madi, Putri asli asal Bonebolango yang juga sedang menjabat sebagai Sekretaris DPC GMNI Gorontalo. Dalam keterangan persnya, ia sangat menyayangkan pernyataan tersebut dengan mengatakan bahwa itu kurang bijak.

"Saya Pratiwi Madi yang putri asli daerah Bonebolango, sangat menyayangkan pernyataan Anggota DPRD dari Partai Nasdem tersebut yang kurang bijak dalam berargumen dan rasa itu sangat tidak demokratis," ungkapnya.

Bahkan menurut Pratiwi, ia terlihat jelas melindungi terduga. Ia juga berpikir kemungkinan dengan adanya aksi aliansi mahasiswa tersebut sangat menghambat kepentingan pihak DPRD itu sendiri.

"Sebagai putri berdarah Bonebolango, tentunya saya sangat kecewa dengan aspirasi rakyat yang meminta kejelasan serta kepastian hukum malah diklaim tendensius dan bernuansa politik, terlebih dianggap bisa mengganggu stabilitas daerah khususnya pembangunan yang sementara dijalankan oleh Bupati Bone Bolango," sambungnya.

Lanjutnya, ia menuturkan  bahwa seorang wakil rakyat seharusnya mengabdi kepada rakyat untuk melayani rakyat meneruskan perjuangan dan menuntaskan apa yang menjadi aspirasi rakyat.

"Dengan menanggapi aksi mahasiswa bahwa aksi itu ditunggangi, saya rasa Anggota DPRD Paris Jalil, mungkin lupa dengan sebagian tugas dan fungsinya sebagai wakil rakyat itu sendiri," tandasnya.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update