Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Atlet Tinju Lantamal XI Sukses Raih Emas di Ajang Bupati Merauke Cup Liga Tinju Amatir Se- Papua Selatan

7/17/2022 | 16:26 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-17T09:26:40Z




ALASANnews, Merauke,--
Atlet  Binaan Lantamal XI Merauke yang berlaga di Kejuaraan Bupati Merauke Cup Liga Tinju Amatir Se- Papua Selatan berhasil menorehkan prestasi dengan menjuarai di beberapa kategori partai pertandingan yang digelar di Gor Hiad Sai Merauke, Sabtu lalu (16/07).

Dalam kejuaraan ini terdapat 8 Sasana yang ikut bertanding, terdiri dari 56 partai yang bertanding dan salah satu sasana yakni Sasana Okaba yang merupakan binaan Lantamal XI tempat berlatih anggota Lantamal XI a.n Serda Mario Bwariad berhasil meraih juara 1 dengan medali emas pada kelas 57 KG dan KLD Manuel Waromi berhasil meraih juara 3 medali perunggu kelas 54 KG. Keberhasilan petinju ini tidak lepas dari arahan pelatih Sasana Okaba, yakni Ibu Peinina Nanlohi yang merupakan salah satu pelatih Nasional terkenal di Kabupaten Merauke, tempat Atlet Tinju Lantamal XI selama ini digembleng.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Lantamal XI Merauke, Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H yang turut hadir menyaksikan menyampaikan patut di banggakan dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas prestasi yang telah di capai oleh atlit binaan Lantamal XI.

“Dengan tampilnya atlet tinju binaan Lantamal XI di Kejuaraan Bupati Merauke Cup sebagai Juara I dan Juara III menjadi motivasi bagi atlet tinju Lainnya dalam meningkatkan kemampuan masing-masing dan saya menekankan agar para atlet terus meningkatkan kemampuan diri, dengan kemenangan yang diraih saat ini semoga dapat memotivasi para atlet agar kembali menjadi juara di event-event yang akan datang" Ungkap Danlantamal XI.

Prestasi gemilang yang diraih Prajurit Lantamal XI ini selaras dengan program prioritas Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. Yakni pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul salah satunya adalah mencetak atlet-atlet handal TNI AL yang berprestasi dalam kejuaraan di tingkat nasional maupun internasional. (Dispen Lantamal XI).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update