Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

*Kedua Bintang Cilik Asal Gorontalo Beserta Keluarga Beri Ucapan Selamat Idul adha 1443 H Kepada Handaytolan*

7/09/2022 | 15:20 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-09T08:21:00Z


Alasannews Gorontalo -
 Kedua Bintang Cilik yakni Prabowo Zulfianto & Ikhsan Zulkarnain mengucapkan selamat hari raya Idul Adha kepada umat Islam di Tanah Air terlebih khusus keluarga tercinta dimanapun berada, guru-guru Pondok pesantren Alfalah Kec Limboto Barat serta para fansnya di seluruh Nusantara yang merakayan Idul Adha pada hari Sabtu (9/6/2022),

“Prabowo Zulfianto kemukakannya Kepada seluruh umat Muslim kami menyampaikan selamat hari Raya Idul Adha 1443 Hijriyah ditahun 2022 Masehi mudah-mudahan kita mampu memaknai Idul Adha. Semangat berkurban inilah mudah-mudahan mampu ditangkap oleh seluruh umat Islam karena hakikat berkurban itu adalah intinya kita mampu lebih mengedepankan orang lain daripada diri sendiri”.

Disisi lain Bintang Cilik yang baru tenar Ikhsan Zulkarnain katakan di balik inti dari berkurban adalah hati yang ikhlas. Sesuai tuntunan, zaman dulu Nabi Ibrahim AS rela iklhas saat diperintah Allah SWT untuk menyembelih anaknya, Ismail. Karena keikhlasannya, Allah SWT kemudian menggantikan Ismail sesaat sebelum disembelih dengan hewan kurban. "Katanya"

Maka sebab itu, tradisi menyembelih hewan kurban pun dilakukan sampai saat ini.Di satu sisi, kurang afdhol rasanya kalau pada hari nan berkah ini kamu tidak saling memaafkan dengan sesama. Karena setiap perbuatan baik, pasti akan mendapatkan pahala besar. Begitu pula dengan mengucapkan selamat Idul Adha dan meminta maaf kepada sesama muslim. Insha Allah segala bentuk dosa diampuni Allah SWT.

Seperti yang dilansir Alasannews.Online Gorontalo Prabowo Zulfianto turut mendoakan Ya Allah berilah kedua orang tua kami dan hamba-Mu rezeki yang melimpah agar kami bisa memenuhi panggilan-Mu untuk berkurban dan berhaji. Selamat Hari Raya Idul Adha 2021!"

"Kurban bukan satu-satunya ibadah yang menjanjikan pahala, maka tunaikanlah salat dan berpuasa Arofah agar nilai iman lebih mulia, Barakallah saudaraku semua, semoga Idul Adha Tahun ini penuh kebahagiaan" Ucapnya

"Taqabballahi minna wa minkum. Selamat Idul Adha 1442 H. Semoga Allah meneguhkan iman dan takwa kita"
"Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H kepada rekan-rekan terhormat. Semoga kita menjadi insan yang lebih baik. Salam semangat!" Aamiin. Aamiin ya robbal 'alamiin.Tandasnya.

Reporter : Jemmy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update