Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kota Depok Inginkan Anies Presiden 2024, Adakan Deklarasi Ketua Terpilih Desy Sulasmi Bachri, SE

7/31/2022 | 17:52 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-31T10:52:50Z


ALASAN, Depok, --
Suasana Haru dan bahagia menyelimuti Kota Depok karena para relawan telah berhasil adakan Deklarasi DPD Kota Depok UMKM MANIES berlokasi di Kediaman Relawan Ican yang suasana nya  sangat Asri  Jl. K.H. Usman No. 25 RT 02 RW 08 Kel. Kukusan, kec.Beji, kel, Kota Depok JABAR 

Dalam acara Deklarasi tersebut Sabtu 30/7/2022 hadir ketua umum DPP UMKM MANIES H.M Joko Wiranto SE, MM beserta Jajaran nya, Hadir Ketua DPW UMKM MANIES JABAR H. Sirodjul Munir, SH, MSi,  Pembina DPW UMKM MANIES JABAR Hilman Firdaus, Pembina DPD UMKM MANIES Kota Depok Zulkarnain Ilyas  Dan Para tokoh tokoh Masyarakat.

Ketum DPP UMKM MANIES H.M Joko Wiranto SE, MM mengatakan kepada awak media bahwa dengan telah berhasil nya deklarasi dan pelantikan serta penyerahan SK Kepengurusan oleh Ketua DPW UMKM MANIES JABAR beserta jajaran nya semoga dapat lebih semangat berjuang mewadahi para relawan kota Depok dalam menyalurkan Aspirasi , mengawal dan mendambakan pemimpin yang di idola kan yakni Anies Baswedan untuk maju pada pilpres 2024 mendatang tutur nya.

Suasana Haru saat di bacakan nya pernyataan Deklarasi  oleh ketua terpilih DPD Kota Depok  Desy Sulasmi Bachri, SE,  yang di ikuti oleh para anggota pengurus DPD Kota Depok semakin terasa.

Ketua DPD UMKM MANIES Terpilih Desy  Sulasmi Bachri, SE mengatakan kepada awak media sangat senang dengan berhasil nya Deklarasi karena dengan begitu kami sebagai pengurus DPD Kota Depok akan semakin bersemangat dan kami ucapkan terimakasih atas kepercayaan dari Ketum DPP UMKM MANIS H.M Joko Wiranto atas kepercayaan kepada kami untuk menampung dan mewadahi dari para relawan kota depok untuk mengawal Anies Presiden For RI 2024 tutur nya.

Tampak acara demi acara telah di lewati Seperti Doa bersama, menyanyikan lagu Indonesia Raya, lagu mars Anies, pembacaan Pernyataan Deklarasi, Pelantikan dan pemberian SK, Penyematan tanda Jabatan berupa Bross Jengkol yang sangat menawan.

Tampak juga  yang tak kalah heboh nya adalah penyerahan Bendera Pataka atau Panji UMKM MANIES Indonesia Sejahtera oleh ketua  umum DPP UMKM MANIES H.M Joko Wiranto SE, MM kepada ketua DPD UMKM MANIES Kota Depok.

Acara di tutup dengan berfoto bersama, ramah tamah, Ucapan Selamat kepada pengurus baru Dengan cara keliling dan yang membuat semakin haru adalah teriakan yel yel dari para seluruh pengurus dan peserta Deklarasi yakni ;

Anies Presiden
Anies Presiden
Anies presiden For RI 2024 Indonesia Sejahtera.

Reporter ; Sophie Supriatin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update