Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lanal Tegal Gelar Olahraga Bersama Tiga Pilar Menuju Sinergitas

7/25/2022 | 18:03 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-25T11:03:16Z


ALASAN, Tegal--
Dalam rangka menjaga kebugaran prajurit, Pangkalan TNI AL Tegal menggelar dan mengundang unsur tiga pilar untuk olahraga bersama. Kegiatan tersebut di laksanakan di lapangan apel Mako Lanal Tegal Jalan Proklamasi No.1 Kota Tegal, dengan tema ''Sinergitas Tanpa Batas", Jumat (22/7).

Kegiatan olahraga bersama tiga pilar diawali dengan apel bersama dipimpin oleh Danlanal Tegal Letkol Mar Moch Chanan Asfihani, M.Tr.Hanla dan selaku Komandan Apel Kapten Mar Amat Safi'i. Usai melaksanakan apel dilanjutkan dengan senam bersama unsur tiga pilar dan ramah tamah. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, S.E., M.M. Danlanal Tegal  Letkol Mar Moch. Chanan Asfihani, M.Tr.Hanla, Dandim 0712 Tegal  Letkol Inf Charli Sondakh, S.E., Dansatradar 214 Tegal  Letkol Lek I Ketut Wiratmaja, Kapolres Tegal Kota  AKBP Rahmad Hidayat, S.S. dan Pimpinan OPD serta tamu undangan.

Dalam sambutannya Danlanal Tegal menyampaikan "Bahwa kita wajib bersyukur atas rahmat dan anugerah Allah SWT, sehingga kita bisa bersama berkumpul di Mako Lanal Tegal dalam rangka olahraga dan silaturahmi unsur tiga pilar" ucap Danlanal.


Danlanal Tegal juga memperkenalkan PDD Khas TNI AL, seperti peluit, lonceng, yang terdapat dalam kedinasan TNI AL. "Yang terpenting adalah kita satu langkah, satu suara dalam mendukung Pemerintah dan jaga sinergitas TNI Polri serta Pemkot Tegal.'' Jelas Danlanal.

Tambah Danlanal bahwa, sinergitas ini sebagai penguat dalam menjalankan program pemerintah dalam melayani masyarakat secara prima. Kegiatan ini selaras dengan perintah harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono yaitu Jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update