Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lantamal V Gelar Sosialisasi Pengisian Sasaran Kerja Pegawai dan Laporan Jabatan Arsiparis PNS TNI AL

7/06/2022 | 18:05 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-06T11:05:41Z



ALASANnews, Surabaya,--
Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V menggelar Sosialisasi Pengisian Sasaran Kerja Pegawai (SKP) dan Pembuatan Laporan Kepada PNS yang memangku jabatan Fungsional Arsiparis di Satuan Kerja TNI AL, sosialisasi tersebut digelar di gedung Serba guna Mako Lantamal V, Rabu (06/07). Dalam kegiatan ini menghadirkan tim dari Sekretariat Umum TNI Angkatan Laut (Setumal) Mabes TNI Angkatan Laut (Mabesal), Jakarta. 

Turut hadir sejumlah pejabat Lantamal V dalam kesempatan ini antar lain Kepala Dinas Administrasi Personel (Kadisminpers) Lantamal V Letkol Laut (S) Dr. Arie Herumurti, Pabandapers Spers Lantamal V Letkol Laut (KH) Suyanto, Kepala Sekretariat Lantamal V Mayor Laut (P) Nursalim, serta pejabat terkait lainnya. 

“Dengan dilaksanakannya Kegiatan Sosialisasi ini diharapkan dapat meningkatkan Kompetensi para peserta, serta meningkatkan sistem pengelolaan arsip dan menjamin proses penilaian prestasi kerja arsiparis yang obyektif, terukur, akuntable serta transparan sesuai pengembangan karier PNS”, Ungkap Kepala Sekretariat Umum Angkatan Laut (Kasetumal) dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kabag Arsip Setumal Mayor Laut (S/W) Yulistio Mardianingsih, yang hadir dalam kesempatan itu. 

Kegiatan yang rencananya digelar selama tiga hari kedepan ini diikuti oleh perwakilan para PNS TNI AL Kotama Wilayah Surabaya, Pangkalan TNI AL jajaran Lantamal V, serta perwakilan PNS TNI AL dari Luar Surabaya seperti Balikpapan dan Jakarta(dar).

Sumber  : Kabagpen Lantamal V.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update