Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Presiden Partai UKM Sekaligus Ketua Yayasan UKM: Sukses Peluncuran DetikSulsel!

7/31/2022 | 09:18 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-31T02:18:38Z


ALASAN, Makassar--
Presiden Partai UKM sekaligus Ketua Yayasan UKM H Bustan Pinrang menyampaikan selamat atas peluncuran media online Detik Sulawesi Selatan (DetikSulsel) di Makassar hari ini Ahad, 31 Juli 2022 berikut ucapannya:

"Selamat dan sukses atas peluncuran DetikSulsel pada hari ini, sebagaimana kita ketahui bahwa media daring DETIK adalah media online pertama di Indonesia. Saat ini dengan peluncuran DetikSulsel maka menjadi gerbang informasi kekininian berkemajuan sebab segala bentuk pembangunan baik dari sisi fisik, gerakan ekonomi kerakyatan, sosial budaya, politik maupun lainnya sangat terkait dengan peranan media.

"Kita siap berkolaborasi dengan DetikSulsel untuk menumbuhkan serta memajukan Usaha Kecil dan Menengah di Sulawesi Selatan. Ke depannya ditunggu juga kehadiran Detik di kabupaten Pinrang yang menjadi salah satu pemerintah tingkat II di Provinsi Sulawesi Selatan.

Untuk diketahui bahwa mantan staf ahli Kemenkop dan UKM di 7 periode menteri ini adalah Bakal Calon Bupati (Bacabup) Pinrang.

"Selamat berkiprah bersama masyarakat Sulawesi Selatan dengan berbagai keunggulan buat para insan DetikSulsel, hanya ada satu kata SUKSES! "Terang Bustan

Lipsus: Jalal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update