Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dalam Rangka Acara Puncak KTT G20 Ketua FBN Bali Ajak Masyarakat Ikut Mensukseskan

8/21/2022 | 16:23 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-21T09:23:58Z



Alasannews, Denpasar
Pertemuan Puncak KTT G20 akan berlangsung di Bali, Forum Bela Negara Provinsi Bali menghimbau kepada semua elemen masyarakat Bali untuk turut serta bahu membahu dalam menjaga keamanan dan ketertiban guna memberikan kenyamanan bagi para tamu negara.

“Kami juga mengajak tokoh pemuda dan tokoh masyarakat lintas daerah yang berada di Provinsi Bali mendukung serta mensukseskan KTT G20,” demikian disampaikan Ketua Forum Bela Negara Provinsi Bali dan Ketua HAMI (Himpunan Advocat Muda Indonesia) Bali Agustinus Nahak,S.H.,M.H, hari ini di Bali, Minggu (21/8/2022)

Dia juga meminta kepada para aktivis sosial dan mahasiswa untuk tidak memanfatkan situasi hanya untuk kepentingan pribadi maupun kelompok.

“Dunia sedang mengalami resesi akibat Pandemi Covid 19 yang juga terasa di sektor pariwisata kita maka mari bersama-sama kita jaga semua ini agar kita bisa pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat,” ujarnya.

Perlu diketahui bahwa dalam KTT G20, Indonesia akan menerima 39 Kepala Negara/Kepala Pemerintahan negara-negara G20 dan negara undangan serta pimpinan dari organisasi internasional.
Dalam Presidensi G20 Indonesia 2022 telah ditetapkan 3 topik utama sebagai prioritas presidensi, yaitu Kesehatan Global, transformasi ekonomi digital dan transmisi energi.

Laporan: Jalal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update