Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Di Apel Besar Pramuka, Wagub serahkan Bantuan Alsintan ke KT

8/08/2022 | 18:51 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-08T11:51:06Z



Wakil Gubernur H. Mamun Amir , Mewakili Gubernur H. Rusdy Mastura , Pada Acara Pembukaan Kemah Prestasi Pramuka Serta Apel Besar Gerakan Pramuka Ke - 61 Tingkat Kabupaten Banggai, berkesempatan Menyerahkan Bantuan Provinsi Alsintan sebayak 28 Hand Traktor Kepada Kelompak Tani  (KT) di Wilayah Kabupaten Banggai, Senin , 8 Agustus 2022.

Wakil Gubernur Drs. Mamun Amir , Atas Nama Gubernur didampingi Kadis Tanaman Pangan dan Holtikultura Nelson Metubun Menyerahkan Bantuan Provinsi Alsistan Sebanyak 28 Unit Hand Traktor Secara Simbolis Kepada Bupati Banggai dan Selanjutnya Bupati Banggai Menyerahkan Kepada Ketua Kelompok Tani.
Wakil Gubernur Drs. Mamun Amir , Menyampaikan Salam Dari Gubernur dan Gubernur berharap agar Alsistan ini dapat dimanfaatkan dengan baik untuk meningkatkan Produksi Pertanian Masyarakat .
Selanjutnya Wakil Gubernur , Menyampaikan Komitmen Gubernur Dan Wakil Gubernur untuk Mewujudkan Visi dan Misi serta komitmen Untuk Membangunan Infrastruktur jalan , Seperti Pembangunan Jalan Kepala Burung Gubernur sudah memutuskan Pembangunannya melalui Skema Anggaran Multi Year dan Mewujudkan Alokasi Anggaran 100M /Kab/Kota melalui Program.dan Kegiatan Provinsi di Setiap Kabupaten/Kota.

Bupati Banggai Amirudin Tamoreka , menyampaikan Terimakasih Kepada Gubernur dan Wakil Gubernur atas Bantuan yang diberikan semoga bantuan dan perhatian dari Provinsi dapat terus berlanjut . Bap


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update