Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPP LPM Prov.Kalbar Iskandar,SH Angkat Bicara Terkait Perkataan Effendi Simbolon

9/14/2022 | 18:07 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-14T11:07:59Z


Pontianak --  DPP Laskar Pemuda Melayu (LPM) Provinsi Kalimantan barat, angkat bicara terkait mengenai adanya bahasa politisi senior PDIP Effendi Simbolon yang di anggap telah menghina marwah TNI , pada rapat kerja kementerian pertahanan Panglima TNI dan Komisi 1 DPR RI ,5/22 yang lalu, dengan ucapannya yang menyebutkan bahwa "TNI sama dengan Gerombolan Ormas" hal tersebut membuat timbulnya kegaduhan di tubuh Tentara Nasional Indonesia (TNI),tutur Iskandar.

Pernyataan sikap DPP LPM provinsi Kalbar,Rabu 14/09/2022 , bertempat jalan Gajah mada ,berikut pernyataan sikap DPP LPM Kalbar.
 ," Saya Panglima besar Laskar Pemuda Melayu, Kalimantan barat mengutuk keras pernyataan, Effendi Simbolon yang mengatakan TNI itu sama dengan Gerombolan Ormas,oleh karena itu saya minta Effendi Simbolon menarik perkataannya dan minta maaf kepada TNI,kalau tidak Kami akan meramaikan masalah ini,sekian dan terimakasih ", pintanya.

Penyataan sikap tersebut di sampaikan supaya tidak ada lagi yang melakukan hal-hal menyinggung insitusi TNI,tutup Iskandar,SH.
(Gugun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update