Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Fun Run HUT TNI AL Ke-77, Yayasan Hang Tuah Terjunkan 300 Siswa.

9/11/2022 | 19:39 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-11T12:39:12Z



Jakarta--Dalam rangka memeriahkan HUT TNI AL Ke- 77 tahun 2022 secara serentak di laksanakan Fun Run di seluruh Jajaran  TNI AL di 34 Propinsi Sabang hingga Merauke (11/09/22).

Fun Run di Jakarta dengan start yang di berangkatkan oleh Kepala Staf TNI AL Laksamana Yudo Margono  di dampingi Ketua Penurus Pusat Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono
 Event ini mentargetkan 33.000 secara keseluruhan dengan jarak tempuh sepanjang 7,7 Km,  di Jakarta sendiri di targetkan sebanyak 2450 dengan rincian 1000 putra dan 200 putri yang terdiri dari TNI AD 150, TNI AU 150, POLRI 150, Yayasan Hang Tuah 300, SMAN 72 -150, SMK Polri 150 dan KBA/ Umum 400 peserta.

Kasal dalam sambutannya menyampaikan bahwa Fun Run yang di gelar ini bertujuan untuk mewujudkan kebersamaan dengan masyarakat serta untuk mengolahragakan masyarakat paskah pandemi covid-19.

Route yang ditempuh, start dari Balai Samudera- Food Court-Kolat Kiarnada I- Runjab Pangkolinlamil- Pintu Utama Puspomal- Boulevard Kelapa Gading dan kembali menuju Balai Samudera

Yayasan Hang Tuah melalui Ketua Umumnya Laksda (Purn) Dr. Dani Achdani, S.Sos.,S.E., M.A.P mengikut sertakan 300 siswanya yang berasal dari SMP Hang Tuah 3, SMK Hang Tuah-1, SMK Hang Tuah-2 dan SMK Pelayaran .

Tidak sia- sia Kasatdik SMP Hang Tuah - 3  Drs. Subari, M.Pd yang mendampingi siswanya mengikuti Fun Run, karena terbukti ada beberapa siswa yang bernasib baik mendapatkan door price dari pucuk pimpinan TNI AL / dari Kasal berupa sepeda motor, sepeda gunung serta dana pembinaan kepada 3 siswanya.

Berhasil merebut juara pada katagori TNI - POLRI Putri : Sertu Bek Aprilia dari Denma Mabesal, Serda Jas Vanya dari Dispenal dan Serda Jas Nurhasanah dari Pushidrosal.

Katagori TNI-POLRI Putra : Serda Jas Wahyudi  Putra dari Lant XIV Sorong dan  Serda ELK Hendrik dari Diskomlek Kolonlamil.

Katagori Umum Putri : Ewis Nurhadanah, Engga dan Fitriana  Mulyadi.

Katagori Umum Putra :  Sedilta Pilon dari Yon Taifib I Mar, Julkipri Hutapea dan Cigra Apta Laban.

Katagori Pelahar Putri : Keisha  dari SMPN 30 Depok, Cipta Lestari dari SMPN 26 Depok dan Dipta Sangaji.

Katagori Pelajar  Putra :  Alan Nurhidayat, Ahmad  Mumtaz dan Akbar Kurniawan.

Turut hadir dalam  Fun Run tersebut  Wakasal, Pangkoarmada RI, Para Asisten Kasal, Pejabat Mabes TNI AL, Ketum Jalasenastri serta Pengurus Inti PP Jalasenastri(yht/dar).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update