Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gubernur Sulteng ikut panen udang Vannamae di Sulbar

Jumat, 02 September 2022 | 15:03 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-02T08:03:25Z


SULBAR--Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, Wakil Ketua DPRD Provinsi Muharram Nurdin, Bersama Ketua KADIN Indonesia M.Arsyad , PM. Wakil Bupati Pasangkayu Melakukan Panen Tambak Udang Vannamei , PT. Randomayang Tambak Lestari Desa Randomayang Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat , Jumat, 2 September 2022.

Gubernur Sulawesi Tengah Pada Kesempatan Itu didampingi Kepala Bappeda, Kadis Cipta Karya dan SDA, Kepala Dinas Penataan Wilayah , Pejabat Yang Mewakili Kadis Kelautan dan Perikanan, Kadis Kesehatan , Karo Umum.

Sebelum Melakukan Pertemuan dengan Masyarakat Pasangkayu dan Pelaku Usaha, Gubernur , Wakil Ketua DPRD Provinsi, Ketua Kadin Indonesia , Wakil Bupati Pasangkayu Pejabat yang mendampingi Langsung Melakukan Panen Tambak Udang Vannamei PT. Randomayang Tambak Lestari .
Gubernur , Wakil Ketua DPRD Provinsi, Ketua Kadin Indonesia , Wakil Bupati Pasangkayu , mengapresiasi Hasil Panen Tambak Udang Vannamei PT. Randomayang Tambak Lestari , berharap bisa menjadi bapak Angkat dan memberikan Pembinaan kepada Masyarakat yang akan melakukan Usaha Tambak Udang Vannamei.

Investasi bidang Perikanan Sulawesi Tengah sangat Besar dengan Garis Pantai yang sangat panjang dan sangat berpotensi Untuk di kembangkan Tambak Udang dan Budidaya Perikanan Laut, Gubernur mengharapkan Pengusaha lebih Melirik dan Berinvestasi di Wilayah Sulawesi Tengah.bap/sy


×
Berita Terbaru Update