Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jabatan Dirdik Kodiklatal Diserahterimakan

9/17/2022 | 03:09 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-16T20:09:21Z



SURABAYA -- Roda mutasi di lingkungan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) terus bergulir. Kali ini jabatan Direktur Pendidikan Kodiklatal diserahterimakan dari Laksma TNI Ali Triswanto kepada Laksma TNI Dato Rusman S.N. Acara serah terima jabatan dipimpin Dankodiklatal Letnan Jenderal TNI Marinir Suhartono bertempat di Gedung R.E. Martadinata Kodiklatal Bumimoro Surabaya, Jumat (16/9/2022).

Laksma TNI Ali Triswanto selanjutnya mengemban jabatan baru sebagai Wakil Aspotmar Kasal di Mabes TNI AL Cilangkap. Sementara itu, Dirdik Kodiklatal yang baru sebelumnya sebagai Staf Khusus Kasal usai mengikuti pendidikan Lemhanas RI. Namun sebelum mengikuti Lemhanas RI, Laksma Dato Rusman juga pernah bertugas di Kodiklatal sebagai Direktur Doktrin Kodiklatal.

Seusai sertijab, Dankodiklatal  Letjen TNI Marinir Suhartono mengatakan bahwa kegiatan sertijab merupakan bagian dari rangkaian tour of duty dan tour of area di lingkungan TNI AL, khususnya Kodiklatal yang menggambarkan dinamika pembinaan personel dengan pergantian ini diharapkan mampu memberikan penyegaran organisasi.

Kepada Laksma TNI  Ali Triswanto, Dankodiklatal mengucapkan terima kasih dan penghargaan tinggi atas dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan semua tugas yang dibebankan kepada Dirdik Kodiklatal dalam memajukan organisasi Kodiklatal. Sedangkan kepada Laksma Dato Rusman, Dankodiklatal mengharapkan supaya dapat memberikan  ide dan pemikirannya dalam  memajukan Kodiklatal,  terutama dalam menciptakan prajurit-prajurit yang profesional, tangguh, moderen dan berkarakter sesuai harapan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono yang meginginkan memiliki sumber daya manusia (SDM) TNI AL yang unggul.

Demikian Berita Dinas Penerangan Kodiklatal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update