Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua DPRD Kota Palu Berharap Kongres KAHMI Membawa Manfaat Besar

9/21/2022 | 18:57 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-21T12:03:03Z


PALU-- Dijumpai diruang kerja Ketua DPRD Kota. Kepada Alasan News Armin ST Selaku Ketua DPRD kota Palu. Memberikan komentarnya seputar rencana Kota Palu akan menjadi tuan rumah pertemuan besar Kongres KAHMI XI 2022. Ini merupakan kehormatan besar bagi kita selaku tuan rumah.

Apalagi setelah peristiwa 28 September 2018. Insya Allah ivent berskala nasional ini akan membawa dampak bagi pemerintah kota khususnya. Dan Pemerintah Sulawesi Tengah pada umumnya.

Kata Armin lagi, setahu saya banyak provinsi lain meminta untuk menjadi tuan rumah. Namun panitia lebih memilih kota kita ini. Memang ada sebagian orang mempersoalkan besarnya anggaran yang digelontorkan pemerintah Provinsi. Namun yakinlah dengan ivent sebesar ini. 
  
Pemerintah Propinsi dan Kota Palu. Akan mendapat manfaat yang lebih besar. Apalagi beberapa tokoh besar di republik ini, selain Presiden dan wapres. Telah menyatakan kesediaannya tuk hadir di kongres yang akan berlangsung selama 5 hari nanti. Oleh karnanya saya berharap kepada pemerintah provinsi maupun pemerintah kota Palu agar dapat melakukan lobi-lobi bagi kemajuan daerah kita. Dan saya selaku Ketua DPRD Kota yakin usulan tersebut akan diterima sepanjang realistis.

Apalagi para petinggi yang akan hadir bukan orang sembarangan, mereka paham betul upaya yang telah kita lakukan dalam situasi serba sulit ini. Selain menyoal kongres KAHMI Ketua DPRD Kota Palu. Armin ST. juga menanggapi rencana kota Palu meraih Adipura tahun ini. Tim penilai pusat telah datang di Palu. Mereka telah mengunjungi beberapa titik di Kota Palu sebagai syarat layak dan tidaknya Kota Palu menerima Adipura. Saya mendukung langkah Walikota Palu dalam memperjuangkan Adipura tersebut.(agus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update