Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Semarak 21 Tahun Demokrat Sulteng

9/12/2022 | 15:06 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-12T08:06:28Z



Palu -- Di hari jadinya yang ke 22 Tahun Demokrat Sulteng laksanakan beragam kegiatan.
  Selain bakti sosial mereka juga melaksanakan berbagai ivent olahraga seperti bola volly putri se Kota Palu serta jalan santai yang diperuntukan,bagi masyarakat kota Palu.
 
  Untuk jalan santai dilaksanakan hari minggu pagi (11/9). Mulai pukul 06.00 Wita. Acara yang berlangsung meriah tersebut. Dihadiri langsung Ketua DPD Demokrat dan ibu, serta seluruh unsur pengurus di partai berlambang segitiga itu. 

  Terlihat ribuan warga tumpah ruah di lapangan Vatulemo Palu pada acara tersebut. Apalagi pada hari itu berbagai hadiah istimewa diberikan kepada masyarakat kota Palu yang mengikuti jalan santai bersama Anwar Hafid. 
  Adapun door price yang dibagikan antaralain. 5 unit dispencer, 4 sepeda. 1 unit motor, televisi, heanpone android 5 buah. Serta hadiah utama berupa paket haji umroh untuk satu pemenang.  
 
Dan yang beruntung mendapat paket tersebut adalah, peserta dari Kabupaten Parimo. 

  Dipagi yang sejuk itu Partai Demokrat juga menyuguhkan hiburan berupa senam zumba. Dan hiburan musik, pada acara tersebut Anwar Hafid yang ikut bernyanyi, sesekali terdengar teriakan masyarakat Anwar Hafid gubernur ku. AHY Presidenku. (agus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update