Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wadanpuspomal Mengikuti Fun Run Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-77 TNI AL

9/11/2022 | 18:10 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-11T11:10:50Z


Jakarta--Dalam rangka memperingati HUT Ke-77 TNI Angkatan Laut Wakil Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut Laksamana Pertama TNI A.M Liston Sirait S.H., M.Tr Opsla., CHRMP yang didampingi oleh Wakil ketua Cabang BS Jalasenastri Puspomal Ny. Paula Liston mengikuti kegiatan perlombaan lari gembira (Fun Run) di Balai Samudera, Jalan Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Minggu, (11/09/22).

Kegiatan tersebut di buka langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono yang didampingi oleh Pejabat Utama Mabesal dan para Pangkotama Wilayah Jakarta. Pada kesempatan tersebut Kasal menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kebersamaan TNI Angkatan Laut bersama masyarakat seperti beberapa kegiatan yang sebelumnya telah dilaksanakan seperti Gerakan Nasional Laut Bersih dan kemudian Gerakan Nasional Penanaman Sorgum, yang kesemuanya itu dalam rangka memperingati HUT Ke 77 TNI Angkatan Laut. Kegiatan Fun Run tersebut sebagai wujud Gerakan Nasional untuk mengolahragakan masyarakat. 

Kegiatan Fun Run tersebut dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia yang diikuti oleh 34.335 peserta dari 34 provinsi. Khusus di DKI Jakarta diikuti oleh 2.540 peserta dengan total jarak sepanjang 7,7 kilometer. selain dipilih untuk menggelorakan semangat olahraga kepada masyarakat pasca pandemi COVID-19, olahraga lari (Fun Run) tesebut dipilih karena dinilai sebagai olahraga yang memasyarakat dan bisa diikuti oleh semua kalangan tanpa mengenal usia. Hal ini terlihat dari para peserta yang turut serta hadir mulai anak-anak, wanita hingga pria dari mulai usia 15 tahun hingga 70 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update