Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ahmad Muzani Tekankan Pentingnya Persatuan Sosialisasi Empat Pilar di Gorontalo. Ini Maksudnya!

10/12/2022 | 18:26 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-12T11:26:08Z


GORONTALO – Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR-RI), Ahmad Muzani menyelenggarakan sosialisasi empat pilar di Provinsi Gorontalo, Rabu (12/10/2022).

Ahmad Muzani Tekankan Pentingnya Persatuan pada Sosialisasi Empat Pilar di Gorontalo
Sosialisasi empat pilar oleh Ahmad Muzani yang dihadiri oleh para tokoh agama serta pimpinan perguruan tinggi di Provinsi Gorontalo, Rabu (12/10)

Pada sosialisasi kali ini yang dihadiri oleh tokoh agama yakni para ustad dan kyai serta pimpinan perguruan tinggi di Gorontalo tersebut, Ahmad Muzani menekankan tentang pentingnya persatuan.

“Kami sampaikan bahwa pentingnya kita tetap menjaga kerukunan kebersamaan persatuan karena persatuan adalah kunci dari kuatnya sebuah negara,” ujar Ahmad Muzani.


Dengan persatuan dan kesatuan kata Ahmad Muzani, kemakmuran serta kesejahteraan akan terwujud.

 Oleh sebab itu, Sekretaris Jendral DPP Gerindra tersebut menekankan untuk tetap menjaga kesatuan dan persatuan dengan berdasarkan pancasila.

“Kalau kita memiliki perasaan yang sama, tidak ada perasaan lebih tinggi dari apapun, kita harus saling menghormati satu sama lain, apakah itu dalam penghormatan apapun yang berbeda dari kita mau suku ras etnis kepercayaan bahasa pulau tidak ada yang lebih hebat semuanya adalah sama kita adalah bangsa Indonesia,”Pungkasnya. 

Reporter : Pratiwi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update