Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Akademi Angkatan Laut Ikuti Lomba Pesparawi TNI AL

10/28/2022 | 02:34 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-27T19:34:55Z



ALASANnews, Surabaya --Tim Pesparawi Akademi Angkatan Laut (AAL) ikuti lomba Pesparawi TNI AL wilayah Surabaya mengambil tema “Aku akan menyanyi dan memuji dengan rohku tetapi aku akan menyanyi dan memuji juga dengan akal budiku”, yang dilaksanakan tanggal 26 Oktober 2022, di Autrium Grand City Mall Surabaya, Rabu (26/10).

Hadir dalam kegitan ini Pangkoarmada II Laksda TNI T. S. N. B, Hutabarat, Aspers Danpasmar II, Kadeptek AAL beserta istri,  Aspotmar Koarmada II,  Askomlek Koarmada II, Wakil ketua CBS Jalasenastri AAL Ny. Dewi Edy Prakoso, Kasubdis Psitera Dispsial, Kafasharkan Lantamal V beserta ibu,  Personel TNI AL dan PNS wilayah Surabaya, Taruna AAL dan siswa Bintara yang beragama Nasrani.

Adapun peserta lomba Pesparawi TNI AL wilayah Surabaya diikuti enam Kotama wilayah Surabaya diantaranya AAL, Lantamal V, Koarmada II, Kodiklatal, RSPAL dan Pasmar 2 Surabaya.

Dalam sambutan Pangkoarmada II Laksda TNI Hutabarat selaku ketua panitia mengucapkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas berkat kasih dan lindungan Nya kita dapat menghadiri acara pesta paduan suara gerejawi antar Kotama TNI AL wilayah Surabaya Tahun 2022 dalam keadaan sehat.

Di samping itu Pesparawi merupakan wahana yang tepat untuk membina mental rohani dan karakter umat Kristiani khususnya warga TNI Angkatan Laut beserta keluarga sekaligus untuk mempererat tali persaudaraan dan keakraban warga gereja serta seluruh umat Kristiani, sehingga kegiatan pesparawi tidaklah sekedar untuk memilih dan menentukan pemenang semata namun memiliki tujuan yang lebih penting yaitu meningkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan memuliakan dan memuji nama Tuhan sembari berupaya untuk meraih prestasi terbaik paduan suara dalam lagu-lagu pujian Natal, ungkap Pangkoarmada II.

Melalui syair lagu-lagu rohani yang dibawakan dengan baik warga Kristiani dapat menghayati Makna yang tersirat maupun tersurat dalam syair lagu tersebut hal ini sangat bermanfaat dalam menghidupkan dan mengembangkan cinta kasih kepada Tuhan serta cinta kasih pada sesama, pungkasnya.rls al

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update