Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Anggota Bhabinkamtibmas Polres Lamteng turun perbaiki jalan masyarakat

10/31/2022 | 19:49 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-31T12:49:24Z


AlasanNews, Lamteng-- Sinergitas anggota Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa jajaran Polsek Punggur, Polres Lampung Tengah, Polda Lampung bersama masyarakat bergotong royong dalam memperbaiki jalan yang rusak cukup parah akibat curah hujan yang tinggi di Kp. Astomulyo Kec. Punggur Kab. Lamteng. Senin (31/10/22).

Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Punggur Iptu Mualimin,S.Pdi menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan wujud sinergitas TNI-Polri yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan bantuan serta memberikan rasa aman.

Perbaikan jalan yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Aipda Sutris dan Sertu Martono bersama warga bertujuan untuk membantu percepatan penimbunan jalan di Kp. Astomulyo, dikarenakan banyak jalan yang sudah mengalami kerusakan cukup parah sehingga mengganggu mobilisasi masyarakat yang melintas,”jelasnya.

Pihaknya berharap dengan adanya kegiatan ini, warga setempat maupun warga dari luar wilayah yang melintas menjadi nyaman dan tidak terhambat oleh jalan rusak,”tambahnya.

Disela-sela kegiatan gotong royong berlangsung, sambung Kapolsek, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa juga turut memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga situasi yang aman,nyaman serta kondusif diwilayah kampungnya masing-masing.

Lebih lanjut, Kapolsek mengatakan, semangat gotong royong seperti ini harus tetap terjaga dan terpelihara.

“Tentunya hal tersebut dapat memberikan dampak positif terhadap masyarakat untuk selalu menjunjung tinggi rasa kebersamaan dan kerukunan antar warga sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman kondusif diwilayah hukum Polres Lampung Tengah,”demikian pungkasnya.
Source: Team

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update