Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati dan Wabup hadiri langsung evaluasi realisasi PAD triwulan II

10/19/2022 | 08:21 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-19T01:21:04Z



Tolitoli --  Wakil Bupati Tolitoli Moh. Besar Bantilan mendampingi bupati Amran Yahya pada evaluasi realisasi penerimaan PAD triwulan II tahun ini. 

Diliat dari. Rilis bagian Prokopim Pemda Tolitoli hari ini ini, selain wakil bupati tampak Kepala Badan Keuangan Daerah Tolitoli Najaruddin Lanta, SH, MBA memimpin rapat Evaluasi Realisasi PAD Triwulan III tahun Anggaran 2022 yang dilaksanakan oleh Badan Keuangan Daerah Tolitoli di Aula Badan Keuangan Daerah Tolitoli, Selasa 18-10-2022.

Kepada Kepala Perangkat Daerah pengelola PAD yang melebihi target yang telah ditetapkan yaitu PT. Pelabuhan Dede Tolitoli mencapai 146,67%, dan Dinas Pemuda dan Olahraga Tolitoli mencapai 103,77%, bupati menyampaikan selamat dan Terima kasih. 

Kepala Perangkat Daerah pengelola PAD yang belum mencapai target agar pada rapat selanjutnya untuk ditingkatkan lagi mencapai 100%, sehingga PAD ini akan membantu kita Pemerintah Daerah Tolitoli untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan kesejateraan Kabupaten Tolitoli, sekaligus mendukung program kerja yang telah kita tetapkan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab. Tolitoli, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setdakab. Tolitoli, para Staf Ahli Setdakab. Tolitoli, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Tolitoli, Direktur Rumah Sakit Mokopido Kabupaten Tolitoli, Direktur PT. Pelabuhan Dede Tolitoli, para Camat se-Kab. Tolitoli, pimpinan Bank Sulteng cabang Tolitoli, perwakilan kantor Kejaksaan Negeri Tolitoli dan Kepala Seksi Penyuluhan dan Pembinaan Bidang Penegakan Peraturan Daerah Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tolitoli.rl

Sumber berita Bagian Prokopim Setdakab Tolitoli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update